Rencanakan Staycation Hemat dengan Diskon 50% + 25% Hanya di Mister Aladin

Jum'at, 01 April 2022 - 15:16 WIB
loading...
Rencanakan Staycation Hemat dengan Diskon 50% + 25% Hanya di Mister Aladin
Ingin rencanakan libur Lebaran aman dan hemat? Siapkan akomodasi bersama Mister Aladin dengan diskon 50% + 25%. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Pemerintah terus mendorong peningkatan cakupan vaksinasi booster (vaksin dosis ketiga) untuk persiapan mudik Lebaran 2022. Juru Bicara Satuan Tugas Penanganan COVID-19, Wiku Adisasmito, menegaskan pemerintah terus berupaya menyusun kebijakan dalam mendukung dan memfasilitasi aktivitas masyarakat yang aman, terutama di masa pandemi COVID-19 (Sindonews.com, 29/3/2022).

"Prinsipnya pemerintah pusat mendorong seluruh daerah segera melakukan percepatan vaksinasi booster demi perlindungan optimal sesuai dengan arahan Presiden," kata Wiku saat Konferensi Pers secara virtual, Selasa (29/3/2022).

Saat ini, beberapa daerah dinilai Wiku telah berhasil melakukan percepatan vaksinasi. Seperti halnya provinsi Bali yang mampu meningkatkan cakupan vaksinasi booster hingga 26% hanya dalam kurun waktu 3 minggu. Wiku juga meminta masyarakat untuk mempercepat vaksinasi dosis 1 dan 2, supaya imunitas masyarakat di setiap daerah dapat terbentuk secara merata.

“Tujuan vaksinasi adalah untuk melindungi masyarakat dari kematian akibat COVID-19. Bukan untuk mempersulit mobilitas,” tutur Juru Bicara Vaksinasi COVID-19 dr. Siti Nadia Tarmizi, M.Epid dalam laman resmi Kemenkes yang dikutip dari Celebrities.id, 30 Maret 2022.


Setelah melakukan vaksinasi lengkap, Anda bisa mulai merencanakan libur lebaran bersama keluarga. Khusus di bulan April ini, Mister Aladin menawarkan sederet promo menarik yang bisa Anda manfaatkan untuk bepergian.

Supaya libur Lebaran tetap aman tanpa berkerumun, Anda bisa mencoba staycation di hotel. Rencanakan staycation hemat dari sekarang dengan promo Magic Sale dari Mister Aladin. Nikmati diskon 50% dan tambahan 25% dengan pembayaran menggunakan kartu kredit dan debit. Anda bisa juga mendapatkan tambahan diskon hingga 50% serta fasilitas cicilan 0% jika membayar melalui Indodana.

“Seperti yang kita ketahui bersama, jelang libur Lebaran 2022, pemerintah meminta masyarakat untuk selalu berhati-hati dalam beraktivitas. Jangan sampai euforia Lebaran malah berdampak kembali pada bertambahnya angka pasien COVID-19.

Maka dari itu, Mister Aladin memberikan alternatif liburan dengan cara yang aman. Sejauh ini, staycation menjadi pilihan terbaik untuk menghabiskan waktu bersama keluarga,” tutur Hening Jagat selaku Head of Partnership Mister Aladin saat ditemui di Jakarta (31/3/2022).

Jagat juga menyampaikan bahwa ketika staycation, para konsumen diharapkan tetap disiplin melaksanakan protokol kesehatan dan memilih hotel yang telah memiliki sertifikasi CHSE. “Promo ini diharapkan dapat berguna bagi konsumen dalam menekan budget ketika staycation. Jadi, rencana staycation bisa lebih hemat menggunakan promo Magic Sale ini,” pungkas Jagat.

Promo ini hanya berlaku 2 HARI SAJA, yaitu pada tanggal 1-2 April 2022, pukul 15.00-19.00 WIB. Informasi lengkap mengenai promo dapat diakses melalui halaman https://www.misteraladin.com/promotions/magicsale.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1212 seconds (0.1#10.140)