Tolak Tantangan Vicky Prasetyo untuk Tanding Tinju, Deddy Corbuzier: Saya Nggak Ada Rasa

Jum'at, 01 April 2022 - 15:36 WIB
loading...
Tolak Tantangan Vicky Prasetyo untuk Tanding Tinju, Deddy Corbuzier: Saya Nggak Ada Rasa
Deddy Corbuzier akhirnya mengungkapkan alasan menolak tantangan yang diajukan oleh Vicky Prasetyo untuk bertanding tinju. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Deddy Corbuzier akhirnya mengungkapkan alasan menolak tantangan yang diajukan oleh Vicky Prasetyo untuk bertanding tinju.

Rupanya Deddy Corbuzier mengalami cedera saraf kejepit di bagian lengan kanan hingga lehernya. Sehingga, membuat mantan suami Kalina Ocktaranny itu tidak bisa menengok ke arah kanan.

"Saya enggak ada rasa, ini kesemutan sampai leher dan saya gak bisa menengok ke kanan. Kalau saya nengok kanan, nanti ketarik sarafnya," ungkap Deddy Corbuzier dalam video yang diunggah di kanal YouTube Populer Seleb, Jumat (1/4/2022).

Lebih lanjut, Deddy Corbuzier mengaku bahwa cedera yang dialaminya sudah ditangani tindakan medis. Dokter yang menanganinya mengatakan bahwa dirinya mengalami saraf kejepit.



"Udah di MRI, udah semuanya dan kata dokternya kena saraf kejepit dari leher sampai lengan," ucap Deddy Corbuzier.

Menurut keterangan Deddy Corbuzier penyakit yang dialaminya dikarenakan faktor usia. Tak hanya itu, Deddy mengatakan bahwa saraf kejepit dialaminya tidak bisa disembuhkan seumur hidup.

"Cuman kayaknya gak bisa pulih ini soalnya seumur hidup. Kalo kata dokternya karena usia," tutur Deddy Corbuzier.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3230 seconds (0.1#10.140)