Raisa Rayakan Ulang Tahun Zalina dengan Tema Encanto

Jum'at, 18 Februari 2022 - 07:51 WIB
loading...
Raisa Rayakan Ulang Tahun Zalina dengan Tema Encanto
Sebagaimana tahun-tahun sebelumnya, Raisa Andriana dan Hamish Daud Wyllie menggelar perayaan ulang tahun untuk Zalina. / Foto: Instagram
A A A
JAKARTA - Penyanyi Raisa Andriana tengah berbahagia. Ya, wanita 31 tahun itu menyambut hari ulang tahun putri semata wayangnya, Zalina Raine Wyllie.

Zalina merupakan buah hati Raisa dengan Hamish Daud Wyllie, yang menikahinya pada 2017. Dan pada 12 Februari lalu, Zalina tepat berusia 3 tahun.

Sebagaimana tahun-tahun sebelumnya, Raisa dan suaminya menggelar perayaan ulang tahun untuk Zalina. Pada tahun ini, mereka menyiapkan pesta ultah bertema Encanto.

Baca juga: Janda Muda Makin Menjamur di Pedesaan, Ini 4 Penyebabnya

"Saya agak datar dengan ulang tahun saya sendiri, tetapi tidak buat Zalina," tulis Raisa di akun Instagramnya, seperti dikutip MNC Portal Indonesia, Kamis, 17 Februari 2022.

"Tema tahun ini jatuh pada Encanto, featuring kedua karakter favo Zawi; Luisa & Isabella. The attention to detail is just amazing, dan hasilnya tuh selalu jauuh lebih bagus dari visi dan planning kita ❤️ And Zalina could not be happier with her birthday cake from @liano.patisserie and all the tiny Encano themed macarons from @lesucredupatisserie.. Thank you everybody, her 3rd birthday was truly unforgettable! ❤️," bebernya.

Postingan perayaan ulang tahun Zalina itu pun mendapatkan respons beragam dari netizen. Sebagian besar warganet ikut mengucapkan selamat kepada Zalina yang merayakan hari jadinya tersebut.

"Happy Birthday Zalina," komentar @sascoffi****.

Baca juga: 9 Orang di Rumahnya Positif Covid-19, Krisdayanti Ngungsi ke Hotel

"This is so cute happy birthday Zalinaaaa," tulis @mikailapat****.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1385 seconds (0.1#10.140)