Deddy Corbuzier Ngaku Pernah Tinggal di Rumah Rusak yang Sempat Tersambar Petir: Sudah Mau Ambruk Tuh

Jum'at, 01 April 2022 - 17:10 WIB
loading...
Deddy Corbuzier Ngaku Pernah Tinggal di Rumah Rusak yang Sempat Tersambar Petir: Sudah Mau Ambruk Tuh
Deddy Corbuzier mengakui bahwa pernah tinggal di rumah bersama Azka Corbuzier dalam keadaan rusak. Foto/Instagram Deddy Corbuzier
A A A
JAKARTA - Deddy Corbuzier memang dikenal sebagai salah satu Youtuber sukses dengan harta melimpah. Terbukti Ayah Azka Corbuzier ini memiliki sederet mobil mewah mulai dari BMW hingga Tesla.

Walaupun begitu, Deddy tak segan mengakui bahwa dirinya pernah tinggal di rumah yang dalam keadaan rusak. Menurut pemilik podcast Close The Door, wajar saja jika kondisi rumahnya tak lagi bagus. Hal ini dikarenakan usia rumah Deddy sudah cukup tua.

"Itu rumah kan sudah 15 tahun, hasil dari usaha yang dulu," kata Deddy, saat ditemui di Kawasan Ciputat, Tangerang Selatan, Kamis (31/3/2022).

Bukan sekedar rusak, rumah milik Deddy pun ternyata kondisinya kian memprihatinkan. Bagaimana tidak, beberapa waktu lalu petir sempat menyambar salah satu bagian rumah.



"Sudah mau ambruk tuh. Dua bulan yang lalu kayaknya, atasnya kesambar petir sampai hancur. Masih ditutup terpal sampai sekarang," tambahnya.

Biarpun tahu betul kondisi rumahnya seperti itu, Deddy tetap enggan merenovasi apalagi sampai harus angkat kaki. Bagi Deddy kerusakan yang terjadi tak lantas membuat dia dan Azka merasa terganggu.

"Itu rumah sudah tidak bisa diperbaiki, jadi kalau mau diperbaiki ya kami harus keluar dari sana. Kalau satu satu diperbaiki, nggak bisa, karena rumahnya kecil," kata Deddy

"Azka juga nggak mau pindah, dan kami merasa nyaman di sana, ya sudah, tambal sulam tambal sulam saja," tambahnya.

Kondisi memprihatinkan dari rumah Deddy Corbuzier pertama kali terungkap melalui Marion Jola. Sang pelantun lagu 'Rayu' kala itu sedang menjadi bintang tamu dalam Podcast Close The Door.

Lala rupanya tinggal satu komplek dengan Deddy Corbuzier. Ia menyebut di komple tempat ia tinggal ada satu dengan kondisi rusak yang tidak lain adalah kediaman Deddy.

Menurut Marion Jola, studio milik Deddy Corbuzier justru lebih bagus ketimbang rumah yang ditinggali bersama Azka.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1903 seconds (0.1#10.140)