Deddy Corbuzier Lebih Pilih Tarung Lawan Azka ketimbang Tanggapi Tantangan Vicky Prasetyo

Jum'at, 01 April 2022 - 18:43 WIB
loading...
Deddy Corbuzier Lebih Pilih Tarung Lawan Azka ketimbang Tanggapi Tantangan Vicky Prasetyo
Gagal meraih kemenangan dalam duel tinju melawan Azka Corbuzier tampaknya tidak membuat Vicky Prasetyo berhenti untuk mencoba menjajal kekuatan Deddy Corbuzier. / Foto: Instagram
A A A
JAKARTA - Gagal meraih kemenangan dalam duel tinju melawan Azka Corbuzier tampaknya tidak membuat Vicky Prasetyo berhenti untuk mencoba menjajal kekuatan Deddy Corbuzier.

Usai kekalahan dari Azka, Vicky kembali melayangkan tantangannya kepada Deddy Corbuzier . Sepertinya pria yang menyebut dirinya sebagai Gladiator itu masih penasaran dengan kemampuan Master Corbuzier.

Bahkan, tantangan Vicky Prasetyo kepada Deddy langsung dilayangkannya di atas ring tinju, di mana di dalam ring tersebut juga ada Deddy Corbuzier.

Baca juga: Tolak Tantangan Vicky Prasetyo untuk Tanding Tinju, Deddy Corbuzier: Saya Nggak Ada Rasa

"Tunggu kaki saya sembuh, dan berikutnya pertandingan kita," tegas Vicky, seperti dikutip dari kanal YouTube Deddy Corbuzier pada Jumat (1/4/2022).

Mendengar tantangan tersebut, Deddy Corbuzier yang berada tidak jauh dari Vicky pun tampak tersenyum.

Ketika mendapatkan kesempatan untuk memberikan sambutan terkait pertarungan tinju antara Azka versus Vicky, Deddy justru tidak terlalu menanggapi tantangan sang Gladiator.

Ayah Azka Corbuzier itu justru lebih tertarik untuk berlaga melawan putranya sendiri. "Azka, you are amazing. But maybe one day you and me in the ring," kata Deddy.

Sebagaimana diketahui, duel tinju Azka melawan Vicky yang berlangsung pada Kamis, 31 Maret 2022, berakhir dengan kemenangan TKO Azka di ronde kedua.

Dalam laga yang dijadwalkan berlangsung selama 3 ronde itu, Vicky sempat 2 kali dijatuhkan Azka di ronde kedua. Sebelum laga ronde ketiga dijalankan, tim dokter memutuskan bahwa Vicky, yang mengalami cedera di kakinya, tidak bisa melanjutkan pertarungan.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1286 seconds (0.1#10.140)