Masuki Ramadhan, Doddy Sudrajat Berharap Imannya Semakin Dikuatkan

Jum'at, 01 April 2022 - 19:59 WIB
loading...
Masuki Ramadhan, Doddy Sudrajat Berharap Imannya Semakin Dikuatkan
Pasca kasus perwalian hak asuh Gala Sky Ardiansyah mencuat pada Desember lalu, Doddy Sudrajat sering menjadi sorotan. / Foto: Instagram
A A A
JAKARTA - Ayah mendiang Vanessa Angel, Doddy Sudrajat kerap menjadi pembicaraan publik. Pasca kasus perwalian hak asuh Gala Sky Ardiansyah mencuat pada Desember lalu, bapak tiga anak itu sering menjadi sorotan.

Bukan hanya itu, terbaru Doddy Sudrajat pun dihadapkan pada situasi pahit. Setelah istrinya Roy Pujiarti alias Puput resmi melayangkan gugatan perceraian di Pengadilan Agama Jakarta Pusat per 15 Maret lalu.

Adanya musibah itu membuat Deddy sapaan Doddy Sudrajat semakin terpuruk dengan peristiwa yang dialaminya.

Baca juga: Ayu Ting Ting Tak Pernah Menyangka Bakal Terjun di Dunia Komedi

Setelah diterpa berbagai musibah belakangan ini, Doddy berharap di bulan suci Ramadhan diberikan kekuatan dan ketabahan dalam menghadapi beberapa musibah yang menimpa dia dan keluarga.

"Insya Allah di bulan suci Ramadhan ini, Deddy semakin dikuatkan imannya, makin diberikan keikhlasan dan ketabahan dalam menghadapi cobaan-cobaan ini," tutur Doddy Sudrajat saat ditemui di TPU Islam Malaka, Jakarta, Jumat (1/4/2022).

Terlepas dari musibah yang dialaminya, Doddy juga berharap agar ramadhan kali ini bisa dijadikan momentum bagi dia dan putrinya, Mayang menata kepribadiannya.

"Semoga Ramadhan ini menjadikan kepribadian Deddy dan Mayang lebih baik lagi dan meningkatkan ibadah lagi," harapnya.

Doddy pun berharap agar tidak berlarut-larut dalam kesedihan. Setelah secara resmi digugat cerai oleh Puput, dia akan menghadapi sidang putusan perwalian hak asuh Gala Sky pada 13 April mendatang.

Baca juga: Deddy Corbuzier Lebih Pilih Tarung Lawan Azka ketimbang Tanggapi Tantangan Vicky Prasetyo

"Cobaan-cobaan ini Deddy tidak larut dalam kesedihan berkepanjangan, dan biarlah Deddy lalui, karena Allah sayang sama Deddy," tutup Doddy.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1119 seconds (0.1#10.140)