Ayu Ting Ting Tak Pernah Menyangka Bakal Terjun di Dunia Komedi

Jum'at, 01 April 2022 - 19:27 WIB
loading...
Ayu Ting Ting Tak Pernah Menyangka Bakal Terjun di Dunia Komedi
Sebagai pedangdut, Ayu Ting Ting justru sering tampil sebagai pelawak ketimbang penyanyi dalam sejumlah kesempatan. / Foto: Instagram
A A A
JAKARTA - Ayu Ting Ting jarang tampil sebagai penyanyi dalam sejumlah kesempatan. Pedangdut asal Depok itu justru seringkali terlihat sebagai pelawak dalam berbagai program televisi swasta.

Ya, aktivitas Ayu Ting Ting di panggung komedi kian menonjol dalam beberapa waktu belakangan. Terlebih, sepanjang Ramadhan tahun ini pedangdut yang mulai dikenal melalui tembang Alamat Palsu itu bakal meramaikan program TV di waktu buka puasa hingga sahur.

Terkait hal tersebut, Ayu Ting Ting sendiri tidak pernah tahu. "Saya juga enggak tahu kenapa, kok bisa lari ke arah yang lucu-lucu," ujarnya saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (1/4/2022).

Baca juga: Deddy Corbuzier Lebih Pilih Tarung Lawan Azka ketimbang Tanggapi Tantangan Vicky Prasetyo

Kendati demikian, janda satu anak itu mengaku bersyukur atas kesibukkan barunya. Dia menilai, akan menjalani semua pekerjaannya selama itu halal.

"Yang jelas Alhamdulillah, ya mungkin memang rezekinya. Selagi halal ya saya kerjain," ucapnya.

Tidak dimungkiri, Ayu pun mengaku mendapat pelajaran baru usai menjalani rutinitasnya sebagai komedian. Hal itu diperolehnya dari rekan seprofesinya yang lebih senior.

Baca juga: Jessica Iskandar Akan Lakukan Persalinan di Jakarta: Semoga Lancar dan Sehat Semua

"Alhamdulillah saya juga dapat teman yang care sama saya, senior yang enggak pelit ilmu," kata dia.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1195 seconds (0.1#10.140)