Minyak Goreng Langka, Nirina Zubir Bakal Buka Puasa dengan Sayur Mentah

Jum'at, 01 April 2022 - 20:27 WIB
loading...
Minyak Goreng Langka, Nirina Zubir Bakal Buka Puasa dengan Sayur Mentah
Aktris Nirina Zubir bertekad untuk mengubah gaya hidup setelah sempat menghadapi kelangkaan minyak goreng jelang bulan suci Ramadhan. / Foto: Instagram
A A A
JAKARTA - Aktris Nirina Zubir bertekad untuk mengubah gaya hidup setelah sempat menghadapi kelangkaan minyak goreng jelang bulan suci Ramadhan.

Selama bulan puasa kali ini, istri musisi Ernest Fardiyan Syarif itu akan berbuka dengan sayur-sayuran kukus atau masih mentah.

"Sekarang ini nih lumayan tantangan belum pernah sebelumnya. Cuma kan Na (Nirina) sama suami lagi belajar memperbanyak sayur mentah, jadi kami mau lihat nih bisa enggak kita mengurangi yang gorengan, digeser ke yang entah kukusan atau mentah," jelas Nirina Zubir ketika dijumpai di kawasan Gunawarman, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Baca juga: Masuki Ramadhan, Doddy Sudrajat Berharap Imannya Semakin Dikuatkan

Nirina merasa ini merupakan teguran hidup agar dia mengubah gaya hidup. Dia akan mengurangi proses penggunaan minyak goreng.

"Ya udah kalau minyak goreng susah kita harus ganti lifestyle jangan tergantung sama itu. Mungkin kita harus menggeser proses maksudnya, berkurang secara proses masak " tuturnya.

Baca juga: Ayu Ting Ting Tak Pernah Menyangka Bakal Terjun di Dunia Komedi

Artis 42 tahun itu berharap dia dan keluarganya bisa konsisten untuk mengubah gaya hidup.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1389 seconds (0.1#10.140)