Ikuti Puasama Vision+ TV! Raih Berkah Promo & Kesempatan Menangkan Jutaan Rupiah, Ini Caranya

Jum'at, 01 April 2022 - 21:21 WIB
loading...
Ikuti Puasama Vision+ TV! Raih Berkah Promo & Kesempatan Menangkan Jutaan Rupiah, Ini Caranya
Vision+ menggelar promo Puasama untuk para calon pelanggan baru. Foto/Vision+
A A A
JAKARTA - Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadan, ada program menarik dari Vision+ TV untuk calon pelanggan bertajuk Puasama Vision+ TV!Puasama Vision+ TV ada promo Free Exclusive Merchandise untuk 20 pembeli pertama Vision+ TV baik reguler maupun annual plan selama periode promo. Free Exclusive Merchandise berupa t-shirt, tumblr, headphone dan masih banyak lagi, yang akan diberikan secara acak. Promo free exclusive merhcandise berlaku dari tanggal 2 April hingga 12 April 2022

Selain itu, Vision+ TV juga mengadakan Unboxing Challenge yang berhadiahkan jutaan rupiah. Sesuai dengan nama challenge-nya, peserta akan ditantang untuk membuat video kreatif yang menjelaskan proses unboxing produk Vision+ TV hingga mendeskripsikan spesifikasi produk Vision+ TV dengan gaya kreatif, menarik, dan seru.

Managing Director Vision+ TV, Clarissa Tanoesoedibjo mengatakan, “Momen Ramadan merupakan saat yang tepat untuk berbagi dan menyebarkan kebahagiaan. Untuk itu, Vision+ TV memberikan Free Exclusive Merchandise untuk pembelian Vision+ TV, serta memberikan kesempatan menangkan jutaan rupiah untuk para pelanggan yang mengikuti Unboxing challenge.”


Program Puasama Vision+ TV Unboxing Challenge berlaku selama bulan Ramadaan dari tanggal 2 April hingga 2 Mei 2022. Adapun syarat dan ketentuan untuk program Unboxing Challenge Vision+ TV sebagai berikut:

1. Beli produk Vision+ TV dengan paket reguler atau annual plan di e-commerce atau di website www.visionplustv.id
2. Buat video Unboxing sekreatif mungkin dan upload videonya ke Youtube Channel Anda dengan judul menarik dan Kreatif
3. Judul harus membawa keyword “UNBOXING VISION+ TV” dan menggunakan hashtag #VisionPlusTV #VisionPlusTV #VisionPlusTVUnboxingChallenge
4. Subscribe akun Youtube Vision+ TV @Vison Plus TV
5. Pemenang akan ditentukan berdasarkan:
- Kreatifitas Video sendiri & belum pernah dipublikasikan
- Jumlah Like, Share & Comment
- Isi Video harus menjelaskan tentang produk Vision+ TV selengkap mungkin
6. Periode Challenge dari 2 April – 2 Mei 2022
7. Challenge ini juga berlaku bagi pelanggan yang sudah memiliki Vision+ TV
8. Keputusan Juri tidak dapat diganggu gugat
9. Harus menggunakan produk baru dengan brand Vision+ TV dan tidak berlaku untuk produk lama berupa PLAYBOX
10. Pajak hadiah ditanggung pemenang

Tunggu apalagi!? Segera dapatkan Vision+ TV selagi promo pembelian masih berlaku dan jangan lupa untuk ikutan Unboxing challenge Vision+ TV untuk menangkan jutaan Rupiah.

Vision+ TV menawarkan beragam konten berkualitas seperti 18.000 jam tayang video on demand, channel TV lokal, internasional, dan premium, serta deretan Vision+ Originals dengan judul baru setiap bulan.

Dibanderol dengan harga mulai dari Rp499.000, calon pelanggan akan mendapatkan unit Vision+ TV serta gratis 30 Channel premium dan Vision+ premium sampai dengan 1 tahun. Tidak cuma itu saja, Vision+ TV juga memberikan gratis 48 channel seumur hidup.


Vision+ TV dapat ditemukan di berbagai official store e-commerce seperti Blibli, Shopee, Tokopedia, Lazada, Bukalapak, JD.ID, dan Bhinneka atau bisa langsung transaksi pembelian dengan mengunjungi website Vision+ TV di www.visionplustv.id

Untuk informasi lebih lanjut terkait program Puasama Vision+ TV, silakan mengikuti akun sosial media resmi Vision+ TV @visionplustv.id untuk Instagram dan @visionplusid untuk Twitter atau bisa juga hubungi 1500-121.

*Syarat dan ketentuan berlaku.

#VisionPlusTV #PuasamaVisionPlusTV #VisionplusTVFreeMerchandise #VisionPlusTVUnboxingChallenge
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2247 seconds (0.1#10.140)