Tepis Isu Cerai, Doni Salmanan Sedih Tak Bisa Lewati Ramadhan Bersama Dinan Fajrina

Jum'at, 01 April 2022 - 23:26 WIB
loading...
Tepis Isu Cerai, Doni Salmanan Sedih Tak Bisa Lewati Ramadhan Bersama Dinan Fajrina
Kuasa hukum Doni Salmanan, Ikbar Firdaus menyampaikan bahwa hubungan sang klien dengan istrinya, Dinan Fajrina hingga saat ini masih baik-baik saja. / Foto: Instagram
A A A
JAKARTA - Doni Salmanan untuk kali pertama melewati momen Ramadhan di dalam jeruji besi. Ya, pemilik nama lengkap Doni Muhammad Taufik itu menjadi tahanan Bareskrim Polri atas kasus investasi bodong melalui aplikasi Quotex.

Meski tengah berada di dalam tahanan, Doni, seperti diungkapkan kuasa hukumnya, Ikbar Firdaus, berada dalam kondisi yang sehat jelang memasuki bulan suci Ramadhan.

"Baik, Alhamdulliah, baik banget dan sehat. Diperlakukan dengan baik. Siap menyambut bulan suci Ramadhan," ungkap Ikbar kepada awak media, Jumat (1/4/2022).

Baca juga: Belum Puas dengan Klub Bola dan Basket, Raffi Ahmad Lebarkan Sayap ke Cabang Olahraga Lain

Selain itu, Ikbar juga menyampaikan bahwa hubungan Doni dengan istrinya, Dinan Fajrina hingga saat ini masih baik-baik saja.

Dalam kesempatan ini, Ikbar juga mencoba menepis isu bahwa Dinan akan menggugat cerai Doni. Seperti diketahui, Doni dan Dinan baru saja menikah pada Desember 2021.

Doni, menurut Ikbar, juga berpesan kepada istrinya agar memperbanyak ibadah dan doa selama Ramadhan tahun ini. "Pesan buat istrinya, ya mohon didoakan dan banyak ibadah," ungkap Ikbar.

Selain itu, Doni merasa sedih karena tidak bisa menjalani ibadah puasa Ramadhan pertama bersama sang istri.

Baca juga: Viral Momen Bertemunya Ibu dan Anak Usai Terpisah 16 Tahun, Begini Kisahnya

"Namanya baru menikah, puasa pertama, belum pernah ngalamin. Tapi Insya Allah tetap tegar menghadapi cobaan ini," pungkas Ikbar.
(nug)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.3584 seconds (10.55#12.26)