Banyak Digemari, Wijin Hadirkan Sport Fashion Motus Indonesia

Jum'at, 01 April 2022 - 23:01 WIB
loading...
Banyak Digemari, Wijin Hadirkan Sport Fashion Motus Indonesia
Mengombinasikan fungsionalitas dengan desain yang stylish, sport fashion kini telah menjadi salah satu tren fashion yang banyak digemari kaum milenial. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Sukses dengan toko olahraganya di marketplace dalam setahun terakhir, brand lokal Toko Mekari menggandeng pebasket Wijaya saputra alias Wijin melakukan ekspansi dengan menghadirkan Motus Indonesia.

Motus Indonesia sendiri berfokus pada sport fashion, sedangkan Toko Mekari menyajikan peralatan dan atribut olahraga.

Saat ini, Motus Indonesia memiliki outlet di kawasan Pantai Indah Kapu, Jakarta Utara, yang baru saja diresmikan pada Jumat (1/4/2022). Selanjutnya, berencana membuka di Bali.

Baca juga: Rencanakan Staycation Hemat dengan Diskon 50% + 25% Hanya di Mister Aladin

"Sebagian besar orang saat ini, terutama kaum milenial, semakin menyadari pentingnya gaya hidup yang lebih sehat dan lebih aktif," ujar Owner Toko Mekari, Suwanto dalam keterangannya, Kamis (1/4/2022).

"Gaya hidup yang lebih aktif telah membuka peluang bagi kami menjawab kebutuhan konsumen, mewujudkan pakaian yang nyaman dan stylish untuk dikenakan sepanjang hari," sambungnya.

Suwanto bertekad menjadikan Motus Indonesia sebagai brand lokal yang akan memasuki pasar internasional dengan mengedepankan kualitas dan kreativitas.

Pada kesempatan yang sama, Wijin mengungkapkan, dalam menghadapi persaingan yang semakin ketat, pihaknya harus tetap inovatif sekaligus relevan di industri yang semakin berkembang pesat saat ini.

"Salah satu tujuan utama kami juga menjadikan sport fashion sebagai lifestyle fashion untuk orang-orang," ucapnya.

Mengombinasikan fungsionalitas dengan desain yang stylish, sport fashion kini telah menjadi salah satu tren fashion yang digemari kaum milenial di kancah mode.

Sport fashion cukup banyak digemari, karena sifatnya yang fleksibel, yakni bisa dikenakan untuk olahraga, latihan, ataupun pakaian santai untuk sehari-hari.

Baca juga: Cegah Bibir dan Wajah Kering saat Puasa Ramadhan, Ini Saran Dokter Spesialis Kulit

"Selain memiliki store fisik, kami juga bisa ditemui di sejumlah marketplace populer seperti Tokopedia dan Shopee. Untuk detail dan informasi lainnya, Anda bisa mengunjungi akun Instagram @motusindonesia dan laman resmi kami," pungkasnya.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1213 seconds (0.1#10.140)