Sibuk Kerja Selama Ramadhan, Andre Taulany Kangen Suasana Puasa Bareng Keluarga

Sabtu, 02 April 2022 - 10:57 WIB
loading...
Sibuk Kerja Selama Ramadhan, Andre Taulany Kangen Suasana Puasa Bareng Keluarga
Artis kenamaan Andre Taulany sepanjang Ramadhan tahun ini kembali disibukkan dengan berbagai agenda. / Foto: Instagram
A A A
JAKARTA - Artis kenamaan Andre Taulany sepanjang Ramadhan tahun ini kembali disibukkan dengan berbagai agenda. Dengan padatnya jadwal, Andre pun terkadang merindukan suasana puasa di rumah.

"Saya sebetulnya kangen suasana puasa dan sahur di rumah," ungkap mantan vokalis band Stinky itu saat dijumpai di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Kendati demikian, anak-anak Andre sudah memahami risiko pekerjaan yang dilakukan ayahnya itu.

Baca juga: Begini Cara Mudah Turunkan Berat Badan saat Puasa Ramadhan

"Di sisi lain juga ini rezeki yang dikasih sama Allah. Dan anak-anak memang paham sih," kata musisi yang beralih jadi komedian itu.

Andre bersyukur keluarganya tak ada masalah jika dia sulit ada di rumah ketika Ramadhan tiba. Dia berseloroh bahwa anak-anaknya malah protes jika sang ayah kebanyakan berada di rumah.

"Anak-anak Alhamdulillah mereka support, mereka malah protes kalau saya di rumah gitu, jadi mereka bilang 'Papa syuting aja'. Karena udah kebiasaan kali ya setiap tahun," tuturnya.

Di samping itu, Andre juga senang karena dirinya masih diberi kesempatan mengisi acara sahur dan berbuka di televisi sejak lebih dari satu dekade. Dia berharap masyarakat selalu terhibur dengan penampilannya di layar kaca.

"Alhamdulillah sih saya dari 2009 sampai tahun ini masih dipercaya untuk mengisi acara sahur dan buka, memang sudah setiap tahun mendapat kesempatan ini, jadi saya syukuri," ungkapnya.

Baca juga: 5 Gangguan Pencernaan saat Puasa dan Cara Mencegahnya

"Ini rezeki yang harus saya syukuri, saya berharap tetap selalu sehat untuk bisa menghibur masyarakat," imbuhnya.
(nug)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2058 seconds (11.210#12.26)