Melalui Glitch Mode, NCT Dream Pecahkan Rekor Penjualan Album

Sabtu, 02 April 2022 - 11:29 WIB
loading...
Melalui Glitch Mode, NCT Dream Pecahkan Rekor Penjualan Album
NCT Dream memecahkan rekor penjualan mereka sendiri melalui album terbaru Glitch Mode. / Foto: ist
A A A
SEOUL - Boyband Kpop, NCT Dream memecahkan rekor penjualan mereka sendiri melalui album terbaru Glitch Mode. NCT Dream hanya membutuhkan waktu 3 hari untuk memecahkan rekor tersebut.

Seperti dilansir Soompi, Sabtu (2/4/2022), NCT Dream pada 28 Maret lalu melakukan comeback yang sangat dinanti dengan album studio kedua Glitch Mode, dan judul lagu yang sama dengan nama albumnya.

Pada 31 Maret 2022, menurut Hanteo Chart, Glitch Mode telah melampaui 1 juta penjualan album, artinya album ini hanya butuh dua hari, 17 jam, dan delapan menit untuk terjual lebih dari 1 juta kopi.

Baca juga: Tepis Galau di Hutan, Fadil Temui Kejutan Lain dalam Creepy Valentine: Disturbed, Ikuti di Vision+

Sebagai perbandingan, album studio NCT Dream sebelumnya Hot Sauce membutuhkan waktu lebih dari enam hari untuk mencapai 1 juta penjualan.

Saat ini, NCT Dream adalah satu dari tiga artis dalam sejarah Hanteo yang telah berhasil melampaui 1 juta penjualan dalam minggu pertama perilisan album. Dua lainnya adalah BTS dan Seventeen.

Selain itu, hanya beberapa jam kemudian pada 31 Maret, Glitch Mode memecahkan rekor penjualan minggu pertama NCT Dream sebelumnya sebesar 1.010.948 melalui Hot Sauce, tahun lalu.

Baca juga: Sibuk Kerja Selama Ramadhan, Andre Taulany Kangen Suasana Puasa Bareng Keluarga

Pada pengujung 1 April, Glitch Mode mencatatkan penjualan total 1.286.894 kopi. Dengan beberapa hari tersisa hingga akhir pekan, rekor penjualan minggu pertama mereka tentunya akan naik lebih tinggi.
(nug)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1207 seconds (10.101#12.26)