Tepis Galau di Hutan, Fadil Temui Kejutan Lain dalam Creepy Valentine: Disturbed, Ikuti di Vision+

Sabtu, 02 April 2022 - 10:08 WIB
loading...
Tepis Galau di Hutan, Fadil Temui Kejutan Lain dalam Creepy Valentine: Disturbed, Ikuti di Vision+
Original series Vision+ yang berjudul Creepy Valentine kini telah hadir dengan short story terakhirnya yang berjudul Disturbed. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Original series Vision+ yang berjudul Creepy Valentine kini telah hadir dengan short story terakhirnya yang berjudul Disturbed. Serial bergenre romantis dan horor-thriller ini menyuguhkan berbagai kisah romantis yang mencekam.

Creepy Valentine: Disturbed disutradarai oleh Kunun Nugroho dan dibintangi oleh Rekaldi sebagai Fadil, Gabriella Desta sebagai Kiara, dan Fahad Haydar sebagai Denis. Bagian pertamanya sudah bisa disaksikan secara eksklusif di Vision+.

Creepy Valentine: Disturbed bercerita tentang Fadil, seorang lelaki yang baru saja diputuskan oleh sang kekasih yaitu Kiara. Fadil yang merasa shock dan sedih pun kehilangan semangat hidup dan terus dihantui oleh ingatan akan Kiara.

Baca juga: Disebut Telah Berdamai dengan Haji Faisal, Doddy Surajat: Apa yang Didamaikan?

Agar sang kakak tidak merasa sedih terus menerus, Denis, adik Fadil, mengajaknya bersepeda ke hutan konservasi untuk menghibur diri sekaligus menikmati suasana alam.

Sayangnya, Fadil terlalu banyak melamun dan tidak menikmati kegiatan tersebut. Pada akhirnya, ia justru mengalami hal lain yang tak ia duga selama di sana.

"Ini mungkin kombinasi yang cukup unik karena cerita-cerita yang kita angkat adalah cerita horor dan suspense, tapi kita balut dengan tema Valentine atau love story, mau itu diakhiri dengan percintaan atau tragedi. Ceritanya sedikit mengerikan, tapi juga sedikit menggoda," ujar Clarissa Tanoesoedibjo selaku Managing Director Vision+ pada press conference Creepy Valentine, 14 Februari 2022 silam.

Apa yang terjadi di hutan tersebut? Akankah Fadil berhasil melupakan Kiara? Saksikan kisah selengkapnya di Creepy Valentine: Disturbed, eksklusif di Vision+.

Creepy Valentine: Disturbed bisa disaksikan melalui akun Vision+ Premium dengan promo spesial berupa diskon 25% hingga 40% di berbagai e-commerce seperti Tokopedia, Shopee, dan JD.ID. Syarat dan ketentuan berlaku.

Baca juga: Pertarungan Hebat yang Mengungkap Masa Lalu Satria

Segera unduh aplikasi Vision+ di Google Play Store atau App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id . Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan mengikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok) atau Whatsapp di 0888 8000 00.
(nug)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2745 seconds (11.210#12.26)