Tim News TV Ajak Jaja Miharja Kuis Dangdut, Selengkapnya di Cross Check iNews

Sabtu, 02 April 2022 - 11:43 WIB
loading...
Tim News TV Ajak Jaja Miharja Kuis Dangdut, Selengkapnya di Cross Check iNews
Saksikan Cross Check malam ini bersama Denny Cagur, Nunung, Adjis Doaibu, Dustin Tiffani, Angel Karamoy, dan Jaja Miharja yang bakal berikan segudang lelucon. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Beginilah rutinitas Adjis Doaibu sebagai seorang reporter, ya pastinya melakukan peliputan. Tetapi tiba-tiba Dustin Tiffani dan Denny Cagur datang mengenakan seragam SMA sambil tawuran. Namanya juga komedian, bukan tawuran lempar-lemparan batu, melainkan tawuran lempar-lemparan pantun.

Lanjut ke PCR (Perbincangan Cari Rating) bareng Denny Cagur dan Angel Karamoy. Kali ini, mereka mengajak pemirsa nostalgia bareng tentang penyanyi-penyanyi dangdut jadul. Salah satunya akan didatangkan langsung sosok pedangdut pria senior yang punya ciri khas dengan mata kanan ketutup sambil teriak "APAAN TUH". Siapa lagi? kalau bukan, Jaja Miharja.

Penyanyi lagu "Cinta Sabun Mandi" ini memang sudah merintis karier dari lama terutama dalam dunia musik dangdut. Tak hanya itu, dirinya juga pernah menjadi pembawa acara sebuah kuis dangdut yang banyak diminati dan diproduksi sampai jangka waktu yang cukup lama, hingga mendapatkan penghargaan MURI.

Baca juga: Tepis Galau di Hutan, Fadil Temui Kejutan Lain dalam Creepy Valentine: Disturbed, Ikuti di Vision+

Kehadiran Jaja Miharja, membuat Dustin langsung mengaku-ngaku sebagai kembarannya sampai dites menyanyikan lagu-lagu Jaja Miharja. Namun, pembuktian Dustin nampaknya gagal karena malah membuat orang yang mendengarkannya ingin langsung pulang. Begitu juga dengan Adjis Doaibu yang mengaku kenal banget sama Jaja Miharja sampai memberanikan diri untuk nge-roasting.

Tak berhenti sampai situ saja, segala cara diusahakan Dustin, habis menyamar jadi kembarannya. Kali ini, Dustin menyamar jadi Bang Roma Berirama kerabatnya yang ditemani Nunung sebagai Elvi Suka Sedih. Kedatangan keduanya malah bikin Jaja Miharja melengos dan enggan untuk melihatnya.

Daripada menyamar terus, mereka bertiga langsung diajak main kuis dangdut. Mungkin sebelumnya, Jaja Miharja menjadi pembawa acaranya, tetapi kali ini jadi peserta dulu, ya. Lantas bagaimana keseruan tim News TV menyambut kehadiran Jaja Miharja? Dan bagaimana kekocakan kuis dangdut tersebut?

Baca juga: Sibuk Kerja Selama Ramadhan, Andre Taulany Kangen Suasana Puasa Bareng Keluarga

Saksikan Cross Check ! malam ini (Sabtu, 2 April 2022) pukul 21.00 bersama Denny Cagur, Nunung, Adjis Doaibu, Dustin Tiffani, Angel Karamoy, dan Jaja Miharja yang bakal berikan segudang lelucon dan banyolan seru hanya di iNews. Program ini juga dapat diikuti melalui aplikasi RCTI+ dan www.rctiplus.com .
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1880 seconds (0.1#10.140)