Vicky Prasetyo Ngaku Kehilangan Keperjakaan Usai Direnggut Ibu Kantin Semasa SMA

Sabtu, 02 April 2022 - 13:31 WIB
loading...
Vicky Prasetyo Ngaku Kehilangan Keperjakaan Usai Direnggut Ibu Kantin Semasa SMA
Vicky Prasetyo mengaku bahwa dirinya kehilangan keperjakaannya sejak masa SMA. / Foto: Instagram
A A A
JAKARTA - Vicky Prasetyo sangat akrab dengan sesuatu yang kontroversial. Terbaru, mantan suami Kalina Ocktaranny itu mengaku bahwa dirinya kehilangan keperjakaannya sejak masa SMA.

Sudah sejak dulu, Vicky menyebutkan bahwa dirinya menjadi seorang playboy. Hal ini diungkapkannya dalam obrolan bersama Boiyen dan Antonius Rovy.

Dalam kesempatan ini, Vicky pun membuka siapa sosok yang telah merenggut keperjakaannya. "SMA kelas 2, yang ngerebutnya ibu kantin," aku Vicky, seperti dikutip dari kanal YouTube Dapur Bincang Online, Sabtu (2/4/2022).

Baca juga: Disebut Telah Berdamai dengan Haji Faisal, Doddy Surajat: Apa yang Didamaikan?

Pengakuan Vicky itu membuat Boiyen tersentak. Pedangdut yang juga komedian itu pun menuding Vicky melakukan hal tersebut agar selalu mendapatkan makanan gratis.

Tidak ambil pusing dengan keperjakaannya yang hilang tersebut, Vicky pun berucap jika sang ibu kantin masih berusia muda.

"Ibu kantinnya 25 tahun, enggak terlalu tua juga," kata dia.

Vicky sendiri mengaku jika memang lebih menyukai wanita yang lebih dewasa secara usia dibandingkan dirinya. Dia merasa kurang begitu tertarik mengencani wanita seumurannya.

"Gue tuh lebih suka orang yang lebih matang, jadi gue enggak suka seusia gue. Misal gue SMP, gue pacarannya sama SMA," ujarnya.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1909 seconds (0.1#10.140)