Disebut Telah Berdamai dengan Haji Faisal, Doddy Surajat: Apa yang Didamaikan?

Sabtu, 02 April 2022 - 08:29 WIB
loading...
Disebut Telah Berdamai dengan Haji Faisal, Doddy Surajat: Apa yang Didamaikan?
Ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat dan orang tua Bibi Ardiansyah, Haji Faisal diketahui berseteru sejak memperebutkan perwalian hak asuh Gala Sky Ardiansyah. / Foto: Instagram
A A A
JAKARTA - Ayah mendiang Vanessa Angel, Doddy Sudrajat dan orang tua Bibi Ardiansyah, Haji Faisal diketahui berseteru sejak memperebutkan perwalian hak asuh Gala Sky Ardiansyah.

Hubungan kedua belah pihak pun cukup memanas. Bahkan tak jarang mereka saling melontarkan berbagai tudingan.

Namun, Doddy Sudrajat membantah hal tersebut. Dia merasa sama sekali tidak bermusuhan dengan besannya itu, justru hubungan mereka sangat baik.

Baca juga: Andre Taulanny Bagikan Tips Menjaga Stamina Selama Menjalani Puasa Ramadhan

"Deddy enggak setuju dengan kata perdamaian. Karena memang tidak ada permusuhan, apa yang harus didamaikan. Saya dengan Pak Haji Faisal tidak ada permusuhan sama sekali," kata Doddy Sudrajat saat berziarah ke makam anak dan menantunya di TPU Islam Malaka Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Jumat, 1 April 2022.

Doddy Sudrajat mengaku bahwa perseteruan yang disajikan seakan-akan dia bermasalah dengan sang besan. Hal ini cukup membuat gusar kakek Gala Sky tersebut.

"Di media beritanya seperti itu. Deddy memang tidak ada permusuhan dengan Pak Faisal. Jadi Deddy enggak setuju kalau dibilang berdamai," ungkap Doddy.

Baca juga: Deretan Artis yang Tak Lagi Jalani Puasa karena Pindah Agama

"Sebenarnya enggak ada masalah sama sekali dengan pak Faisal," imbuhnya.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1793 seconds (0.1#10.140)