Jangan Lewatkan! Program-Program Inspiring Ramadan Mulai Besok di iNews

Sabtu, 02 April 2022 - 13:56 WIB
loading...
Jangan Lewatkan! Program-Program Inspiring Ramadan Mulai Besok di iNews
Mulai besok, Minggu (3/4), iNews akan kembali menghadirkan sajian program spesial penuh inspirasi untuk menyambut datangnya bulan suci Ramadan. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Mulai besok, Minggu (3/4), iNews akan kembali menghadirkan sajian program spesial penuh inspirasi untuk menyambut datangnya bulan suci Ramadan. Pastinya, pemirsa setia iNews akan ditemani mulai dari saat sahur, berbuka, hingga selesai sholat tarawih.

Dengan mengusung tema Inspiring Ramadan, tentunya iNews siap menyuguhkan program-program spesial Ramadan yang diharapkan mampu menjadi inspirasi di saat sahur, berbuka, hingga selesai sholat tarawih bagi seluruh umat muslim.

Mulai 3 April 2022, iNews akan menyajikan rangkaian Program spesial Sahur yaitu program "Islam Itu Mudah" setiap hari pukul 03.00 WIB dini hari. Sedangkan di waktu menuju berbuka puasa, program "Kultum Ramadan bersama Buya Yahya" siap menemani setiap hari selama Ramadan.

Baca juga: Tepis Galau di Hutan, Fadil Temui Kejutan Lain dalam Creepy Valentine: Disturbed, Ikuti di Vision+

Tak hanya itu, ada program "Cahaya Hati Indonesia: Tribute to Ulama", setiap Sabtu dan Minggu pukul 12.00 WIB yang menyajikan inspirasi dari sosok ulama-ulama besar yaitu Jefri Al Bukhori, Zainuddin MZ, Habib Munzir Al-Musawa, Arifin Ilham, Buya Hamka, Buya Yahya.

Di malam harinya akan ada program "OMG Ramadan" setiap hari pukul 20.00 WIB dan Special Movie Ramadan, yang pastinya menghadirkan film-film islami Indonesia yang inspiratif, yaitu "Ketika Cinta Bertasbih", "Ketika Cinta Bertasbih 2", "Dalam Mihrab Cinta", "Kata Maaf Terakhir", "Doa Yang Mengancam", setiap Minggu pukul 22.00 WIB.

Baca juga: Ini 5 Tempat yang Menyajikan Aneka Hidangan Berbuka di Kawasan Jakarta Barat

Tunggu apalagi? Catat tanggal-tanggalnya biar tidak ketinggalan program-program spesial Ramadan di iNews yang lengkap, inspiratif, dan informatif. Pastinya, bakal bikin hari-hari menyambut Ramadan jadi semakin terinspirasi.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1708 seconds (0.1#10.140)