Ingin Ada Regenerasi, Opick Taruh Banyak Harapan pada Rhana Haura

Sabtu, 02 April 2022 - 15:49 WIB
loading...
Ingin Ada Regenerasi, Opick Taruh Banyak Harapan pada Rhana Haura
Penyanyi spesialis religi Opick mempercayakan beberapa lagu ciptaannya kepada penyanyi muda Rhana Haura. / Foto: Thomas Manggalla
A A A
JAKARTA - Penyanyi spesialis religi Opick mempercayakan beberapa lagu ciptaannya kepada penyanyi muda Rhana Haura. Karya-karya tersebut disuguhkan dalam mini album bertajuk Cinta.

Langkah tersebut dilakukan Opick lantaran penyanyi bernama lengkap Aunur Rofiq Lil Firdaus ingin adanya regenerasi penyanyi lagu-lagu religi yang saat ini masih cukup langka.

"Intinya saya berikan lagu untuk Rhana yang menurut saya syairnya lumayan berat maknanya, tapi saya yakin dia mampu dan memiliki kapasitas," ujar Opick saat perilisan album Cinta Rhana Haura di Jakarta, Jumat (1/4/2022) malam.

Baca juga: 6 Hal yang Perlu Dilakukan Ibu Menyusui saat Jalani Puasa Ramadhan

"Ini merupakan satu kebahagiaan buat saya, mudah-mudahan lagu karya saya bisa jadi inspirasi dan pengingat buat dia sendiri maupun orang lain, dan jadi berkah bagi banyak orang," lanjutnya.

Dengan mendorong Rhana Haura, Opick berharap ke depannya makin banyak penyanyi muda yang menekuni lagu religi.

"Saya prihatin masih langkanya penyanyi muda yang mengambil genre religi, untuk saya support penuh Rhana Haura Untuk menekuni genre religi," ucap penyanyi kelahiran Jember, 16 Maret 1974 ini.

Pada kesempatan yang sama, Rhana, yang awalnya aktif di dunia modelling, merasa senang dan bangga diberikan kepercayaan Opick.



Rhana mengaku sangat menyukai karya-karya Opick, bahkan dia tidak pernah menyangka bakal memperoleh kepercayaan dari Opick untuk menyanyikan 5 lagu karya besarnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1156 seconds (0.1#10.140)