Vicky Prasetyo Ngaku Pernah Jadi Orang Kantoran, Usia 25 Punya Uang Miliaran Rupiah

Sabtu, 02 April 2022 - 17:49 WIB
loading...
Vicky Prasetyo Ngaku Pernah Jadi Orang Kantoran, Usia 25 Punya Uang Miliaran Rupiah
Vicky Prasetyo mengaku pernah menjadi pekerja kantoran sebelum akhirnya terjun ke dunia hiburan menjadi presenter dan komedian. Pekerjaan Vicky tak main-main. Foto/Instagram Vicky Prasetyo
A A A
JAKARTA - Vicky Prasetyo mengaku pernah menjadi pekerja kantoran sebelum akhirnya terjun ke dunia hiburan menjadi presenter dan komedian. Pekerjaan Vicky kala itu pun bisa dibilang tak main-main.

"Sebenarnya waktu itu gue kerja di legal konsultan suku cadang pesawat terbang," kata Vicky dikutip dari kanal YouTube Dapur Bincang Online, Sabtu (2/4/2022).

Karier Vicky pun terbilang moncer. Dia sukses dengan pekerjaan tersebut. Bahkan, mantan suami Kalina Ocktaranny ini blak-blakan, di usia 25 tahun, dia sudah bisa memiliki uang mencapai miliaran rupiah.

Uang tersebut, dijelaskan Vicky, berasal dari tender yang dia menangi. Tak tanggung-tanggung, perusahannya selalu mendapatkan tender bernilai sangat tinggi. Oleh karena itu, dia menilai pendapatannya kala itu adalah wajar.




"Kan kita dapat fee di luar gaji. Tendernya bukan yang Rp1 miliar, Rp5 miliar, tender ratusan milyar, Rp128 miliar. Dari perusahaan bonus 7 persen aja udah berapa, udah Rp7 miliar lebih," jelas Vicky.

Dalam tender tersebut, Vicky mengaku berperan sebagai orang yang menghubungi setiap provider dari mancanegara, yang bekerja sama dengan perusahan tempatnya bekerja.

Meski sukses dan memiliki banyak uang di usia muda, Vicky mengaku punya kekurangan tersendiri. Vicky menyebut dia berubah menjadi sosok yang mengidap star syndrom. Akibatnya, dia percaya diri mendekati artis-artis Tanah Air yang sedang naik daun.

"Bahayanya, usia 25 tahun kita megang uang udah miliaran, jadi star syndrome. Gue deketin Cinta Penelope, Jane Shalimar, wah gue deketin semua artis-artis yang saat itu mentereng," ujar Vicky.


Vicky pun bersyukur pernah bekerja di perusahaan tersebut. Terlebih dia terbiasa mengikuti seminar di kantornya sehingga membuatnya saat ini berani berbicara di depan kamera.

"Dan gue cepat, misal dikasih nama-nama barang yang ada di pesawat terbang, terus gue bikin presentasi bagus dan berani bicara di kantor," tandasnya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1919 seconds (0.1#10.140)