Belum Genap Setahun Diluncurkan, Sukses Rebut Penghargaan Top Brand

Sabtu, 02 April 2022 - 18:06 WIB
loading...
Belum Genap Setahun Diluncurkan, Sukses Rebut Penghargaan Top Brand
Penghargaan tersebut diberikan untuk produk Playmaker Beard & Hair Serum yang belum genap setahun diluncurkan. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - MS Glow for Men memperoleh penghargaan Top Brand dalam kategori Beard & Hair Serum, dan berhak atas lisensi Top Brand dari majalah Marketing.

Penghargaan tersebut diberikan untuk produk Playmaker Beard & Hair Serum yang belum genap setahun diluncurkan.

Penghargaan ini diserahkan langsung oleh Direktur Utama Majalah Marketing, Steven Santosa pada salah satu founder MS Glow for Men, Gilang Widya Pramana .

Baca juga: Begini Cara Mudah Turunkan Berat Badan saat Puasa Ramadhan

Penyerahan penghargaan itu dilakukan dalam ajang Talkshow & Awarding Ceremony Top Brand, yang ditayangkan langsung di YouTube channel MS Glow for Men Official pada 30 Maret lalu.

Pada saat yang sama, founder MS Glow for Men lainnya, Dewa Gede Adi Putra juga memberikan sambutannya melalui video. Pria yang akrab disapa Ajik itu mengucapkan selamat atas diraihnya penghargaan Top Brand untuk produk Playmaker Beard & Hair Serum.

"Playmaker Beard & Hair Serum merupakan salah satu produk terbaik dari MS Glow for Men yang diciptakan dalam formula terbaik untuk menjaga dan merawat salah satu aspek yang penting bagi penampilan pria, yakni rambut dan brewok," jelas Ajik.

Gilang menambahkan bahwa MS Glow for Men pada awalnya hanya merilis produk skincare. Baru di tahun 2021 menyajikan produk hair care, mulai dari pomade dan juga beard & hair serum.

"Beard & hair serum ini merupakan produk yang kami formulasikan di Spanyol, menggunakan bahan-bahan glycoraize, radiancyl, bio keratin, dan juga ada ginseng extract. Jadi memang bahan-bahan yang kami gunakan itu berkualitas," ungkap Gilang.

Top Brand sendiri merupakan penghargaan tahunan yang digagas majalah Marketing, dengan melakukan riset bersama lembaga independen Frontier. Penghargaan ini diberikan untuk brand yang memang menjadi pilihan dari konsumen.

Baca juga: 5 Gangguan Pencernaan saat Puasa dan Cara Mencegahnya

Sementara itu, Live Talkshow & Awarding Ceremony Top Brand sendiri turut dimeriahkan Marshel Widianto sebagai host, dan Marcello Tahitoe tampil dengan lagu-lagunya.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2626 seconds (0.1#10.140)