Wendy Red Velvet Positif Covid-19 Tanpa Gejala, Kegiatan Dihentikan

Sabtu, 02 April 2022 - 22:44 WIB
loading...
Wendy Red Velvet Positif Covid-19 Tanpa Gejala, Kegiatan Dihentikan
Wendy Red Velvet dinyatakan positif Covid-19 pada hari ini, Sabtu (2/4/2022). Kabar kurang sedap ini pertama kali disampaikan oleh SM Entertainment. Foto/Soompi
A A A
JAKARTA - Wendy Red Velvet dinyatakan positif Covid-19 pada hari ini, Sabtu (2/4/2022). Kabar kurang sedap ini pertama kali disampaikan oleh SM Entertainment selaku agensi yang menaungi Red Velvet.

Dalam keterangan resminya, SM menyebut bahwa Wendy sudah menerima tiga dosis vaksin Covid-19. Beruntung, idol K-Pop wanita itu tidak mengalami gejala apapun.

"Wendy Red Velvet dipastikan positif Covid-19 pada hari ini, 2 April. Wendy telah menerima tiga dosis vaksin dan saat ini dia tidak memiliki gejala apapun," kata SM Entertainment dilansir dari Koreaboo, Sabtu (2/4/2022).

Namun, akibat kondisi ini, Wendy terpaksa menghentikan semua kegiatan yang sudah ditetapkan sebelumnya. Dia pun kini tengah fokus pada kesembuhannya dan menjalani karantina mandiri.


"Dia akan segera menghentikan semua jadwal dan akan melakukan karantina sendiri mengikuti pedoman kesehatan," sambungnya.

Lebih lanjut, SM menjelaskan bahwa jadwal fan sign dan penampilan di radio juga terpaksa dibatalkan. "Oleh karena itu, kami ingin mengumumkan bahwa jadwalnya seperti fan sign dan penampilan radio telah dibatalkan," tandasnya.

Seperti diketahui, Wendy menjadi anggota Red Velvet terakhir yang tertular Covid-19 setelah Irene, Joy dan Yeri yang sebelumnya dinyatakan positif terinfeksi virus pada awal Maret.

Tak lama kemudian, Seulgi juga dinyatakan positif Covid-19 pada 30 Maret dan kemudian Wendy.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2259 seconds (0.1#10.140)