Irene, Joy dan Yeri Red Velvet Dituding Bersikap Kasar ke Pramugari

Selasa, 29 Maret 2022 - 11:12 WIB
loading...
Irene, Joy dan Yeri Red Velvet Dituding Bersikap Kasar ke Pramugari
Irene, Joy dan Yeri Red Velvet dituding bersikap kasar ke pramugari. Rumor itu muncul setelah seorang pramugari mengungkapkan sikap ketiganya baru-baru ini. Foto/Allkpop
A A A
JAKARTA - Irene , Joy dan Yeri Red Velvet dituding bersikap kasar ke pramugari . Rumor itu muncul setelah seorang pramugari mengungkapkan sikap ketiganya baru-baru ini.

Beberapa saluran drama di YouTube membagikan tangkapan layar dari komunitas karyawan anonim, Blind. Untuk menjadi anggota Blind, seseorang harus memverifikasi akun dengan email kantor mereka.

Dalam tangkapan layar tersebut, seorang karyawan Korean Air mengatakan bahwa Red Velvet pernah menaiki maskapainya. Dia menyebut Yeri, Joy dan Irene bersikap sangat kasar.

"Red Velvet pernah naik pesawat dan Yeri, Joy, dan Irene sangat kasar. Mereka memperlakukan pramugari seolah-olah mereka adalah pelayan mereka," kata pramugari tersebut.


Seperti idol K-Pop lainnya, mereka merasa istimewa. Namun, berbeda dengan Yeri, Joy dan Irene, dua anggota Red Velvet lainnya yaitu Wendy dan Seul Gi justru bersikap sopan.

"Dua lainnya baik. Tapi entah mengapa idola, secara umum, berpikir mereka adalah sesuatu," jelas pramugari itu dilansir dari Allkpop, Selasa (29/3/2022).

Hal senada juga diungkapkan oleh karyawan maskapai Jeju Air Service. Karyawan tersebut memberikan komentar pedas untuk Irene dan menyarankannya untuk check-in sendiri alih-alih orang lain.

"Menambahkan komentar pertama, Irene, jangan membuang ID Anda atau mengambil tiket Anda dari karyawan. Dan datang ke konter secara langsung untuk check-in. Saya mendengar Anda melakukan itu di lain maskapai juga," ujar karyawan tersebut.


"Dia ingin orang lain check-in untuknya, jadi saya hanya mengatakan dia harus secara pribadi datang untuk masalah verifikasi," tandasnya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2613 seconds (0.1#10.140)