Doddy Sudrajat Blokir Nomor Handphone Puput, Komunikasi Terputus

Minggu, 03 April 2022 - 08:50 WIB
loading...
Doddy Sudrajat Blokir Nomor Handphone Puput, Komunikasi Terputus
Puput mengaku, dirinya dan Doddy Sudrajat sudah tak lagi berkomunikasi. Foto/Tangkapan Layar YouTube Uya Kuya TV
A A A
JAKARTA - Puput mengaku, dirinya dan Doddy Sudrajat sudah tak lagi berkomunikasi. Ayah mendiang Vanessa Angel itu rupanya telah memblokir nomor handphone sang istri.

Aksi blokir Doddy terungkap lewat perbincangan Puput bersama Uya Kuya. Puput menceritakan, kala itu dia berniat untuk membalas pesan singkat Doddy melalui WhatsApp.



"Kan dia WA tuh. Seharian kan sibuk, jadi aku nggak ngurusin handphone. Besoknya aku habis subuh baru mau cek handphone, oh iya aku mau balesin deh. Oh ternyata udah diblokir," ujar Puput, dikutip dari kanal YouTube Uya Kuya TV, Minggu (3/4/2022).

Selang beberapa minggu kemudian, Doddy sempat membuka blokir nomor Puput. Ia lantas meminta manajer Mayang dan Chika yang bernama Irma untuk menyampaikan hal tersebut kepada Puput.

"Dia ngomong sama Teh Irma. Teh, bilang sama Puput aku udah buka blokir, suruh buka ya, aku mau ngomong," lanjut ibu sambung Mayang tersebut.



Lantaran disibukkan dengan berbagai aktivitas, Puput tak langsung membuka pesan dari Doddy. Baru ketika senggang, pemiliki nama asli Roy Pujiarti itu mengecek handphone. Ternyata Doddy sudah kembali memblokir nomor Puput.

"Aku biasa santai habis subuh kan. Aku mau buka, eh diblokir lagi," kata Puput.

Kendati demikian, buah dari cintanya bersama Doddy yakni Aisyahqilla Nareshwari Dewi Ramadhani, masih suka menghubungi sang ayah. Hanya, bukan melalui handphone Puput, melainkan handphone Aisyah sendiri.

Sebelumnya, Doddy Sudrajat membeberkan voice note Aisyah yang mengaku dilarang oleh Puput untuk menelepon sang ayah. Dengan suara lirih, Aisyah juga mengaku rindu pada Doddy yang kini sudah tak lagi tinggal serumah dengannya.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4675 seconds (0.1#10.140)