Kanye West Dilarang Tampil di Grammy Award, Ini Alasannya

Minggu, 03 April 2022 - 19:32 WIB
loading...
Kanye West Dilarang Tampil di Grammy Award, Ini Alasannya
Kanye West dilarang tampil di Grammy Awards karena perilaku onlinenya sangat mengkhawatirkan. Foto/Getty Image
A A A
JAKARTA - Kanye West dilarang tampil di Grammy Awards karena perilaku onlinenya sangat mengkhawatirkan. Hal tersebut diungkapkan perwakilan artis, sebagaimana dilansir Variety yang terkonfirmasi.

Meski demikian, perwakilan Recording Academy dan CBS, selaku penyelenggara Grammy, tidak segera menanggapi permintaan komentar terkait kabar pelarangan Kanye West itu.

Sementara itu, perwakilan Kanye West mengutip sebuah laporan di Blast yang diposting Jumat malam mengklaim bahwa tim artis menerima panggilan telepon.



Saat itu dia memberi tahu bahwa dirinya dikeluarkan dari barisan pemain untuk pertunjukan karena tentang perilaku online-nya.

Sementara West, yang akan memenangkan lima Grammy Awards 2022, tidak termasuk di antara daftar penampil pertama yang diumumkan pada Selasa.

Ia mungkin telah menjadi penampil yang direncanakan. Seorang perwakilan West mengirimi Variety tautan ke cerita itu, hanya mengatakan bahwa kabar ini terkonfirmasi.

Meski demikian pihak perwakilan tidak menanggapi permintaan informasi lebih lanjut, meskipun laporan Blast menyebutkan bahwa sumbernya mengatakan bahwa tim Kanye West terkejut dengan keputusan itu.

Seharusnya juga tidak — ada banyak alasan mengapa pertunjukan Kanye West di televisi jaringan langsung akan menjadi proposisi yang sangat berisiko.

Berdasarkan postingan dan aktivitas media sosialnya dalam beberapa bulan terakhir saja, dia mungkin menggunakan panggung untuk melanjutkan pelecehan online-nya terhadap Pete Davidson, pacar baru istrinya yang terasing, Kim Kardashian.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0941 seconds (0.1#10.140)