Terungkap Biaya Pernikahan Mewah Son Ye-jin dan Hyun Bin, Tembus Miliaran Rupiah

Minggu, 03 April 2022 - 23:55 WIB
loading...
Terungkap Biaya Pernikahan Mewah Son Ye-jin dan Hyun Bin, Tembus Miliaran Rupiah
Dua bintang Korea, Son Ye-jin dan Hyun Bin akhirnya resmi mengikat hubungan mereka ke jenjang pernikahan pada 31 Maret 2022. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Dua bintang Korea, Son Ye-jin dan Hyun Bin akhirnya resmi mengikat hubungan mereka ke jenjang pernikahan pada 31 Maret 2022. Pernikahan yang sakral itu dilangsungkan di Aston House Grandwalker Hill Hotel, Seoul.

Meski digelar secara privat, foto-foto pernikahan Son Ye-jin dan Hyun Bin tetap beredar di media sosial dan membuat warganet heboh. Dalam foto-foto tersebut, kedua mempelai terlihat bahagia dan saling mencintai.

Dekorasi indah serta penampilan mereka yang klasik dan elegan terpampang nyata di berbagai foto pernikahannya. Baru-baru ini pun, biaya pernikahan mereka yang digelar secara privat pun terkuak.

Melansir dari Koreaboo, Minggu (3/4/2022), keduanya diperkirakan menghabiskan dana KRW15 juta atau sekira Rp176,7 juta untuk menyewa tempat pernikahan mereka. Kemudian untuk dekorasi bunganya yang cantik itu menelan biaya KRW25 juta atau sekira Rp294,5 juta.



Belum lagi mereka harus memastikan keamanan dan privasi para tamu, termasuk beberapa selebriti tenar Korea, yakni YoonA Girls' Generation, Gong Hyo Jin, Gong Yoo, Lee Min Jung, Go So Young, Jung Hae In, dan banyak lagi. Diketahui, untuk keamanan, mereka mengeluarkan biaya KRW10 juta atau sekira Rp117,8 juta.

Tak sampai di situ, mereka juga menyediakan berbagai menu makanan dan minuman mewah di pernikahan itu. Mulai dari kaviar dan sous-vide seafood hingga sup ayam ginseng. Selain itu juga ada baguette Perancis dan focaccia zaitun dari Italia dan sup krim yang terbuat dari jamur organik.

Kemudian ada steak hanwoo dan kerang segar sebagai hidangan utama. Truffle mash, mie pesta, serta hidangan penutup seperti kue madu, cokelat raspberry, es krim vanilla bean, dan buah-buahan segar.

Dengan menu-menu yang beragam dan mewah, tidak heran jika pasangan Son Ye-jin dan Hyun Bin menghabiskan dana untuk makanan kira-kira hingga KRW100 juta atau Rp1,1 miliar.

Biaya-biaya itu pun bahkan belum termasuk dengan biaya untuk tatanan rambut, wajah, busana, dan fotografer di hari bahagia mereka, lho!
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1693 seconds (0.1#10.140)