Foo Fighters Batal Tampil di Grammy Awards 2022 usai Taylor Hawkins Meninggal

Senin, 04 April 2022 - 04:45 WIB
loading...
Foo Fighters Batal Tampil di Grammy Awards 2022 usai Taylor Hawkins Meninggal
Foo Fighters batal tampil di Grammy Awards 2022 setelah sang drummer, Taylor Hawkins meninggal dunia. Seorang perwakilan band mengkonfirmasi kepada The Post. Foto/New York Post
A A A
JAKARTA - Foo Fighters batal tampil di Grammy Awards 2022 setelah sang drummer, Taylor Hawkins meninggal dunia. Seorang perwakilan band mengkonfirmasi kepada The Post bahwa mereka tidak akan tampil di Grammy Awards 2022 seperti yang sebelumnya ramai dilaporkan.

Hawkins menghembuskan napas terakhirnya pada 25 Maret 2022 di usia 50 tahun. Meninggalnya Hawkins mengejutkan publik lantaran sang musisi meninggal dunia di Bogota, Kolombia selama tur konser mereka. Di mana Foo Fighters dijadwalkan untuk tampil di festival pada hari yang sama.

"Keluarga Foo Fighters hancur oleh kehilangan tragis dan terlalu dini dari Taylor Hawkins tercinta kami. Semangat musiknya dan tawa menularnya akan hidup bersama kita semua selamanya," tulis Foo Fighters di Instagram resminya.

"Hati kami tertuju pada istri, anak-anak, dan keluarganya, dan kami meminta privasi mereka diperlakukan dengan sangat hormat di masa sulit yang tak terbayangkan ini," tambahnya.


Kejaksaan Agung di Kolombia membagikan hasil awal tes toksikologi urine. Dalam siaran pers di Twitter, disebutkan bahwa terdapat keberadaan 10 zat berbeda antara lain, THC (Marijuana), antidepresan trisiklik, benzodiazepin dan opioid.

Rilis itu juga mencatat bahwa Institut Nasional Kedokteran Forensik terus melakukan studi medis yang diperlukan untuk memastikan penyebab kematian. Para profesional medis yang menangani keadaan darurat juga melakukan manuver resusitasi.

Dilansir dari ET, Senin (4/4/2022) beberapa hari setelah Hawkins meninggal dunia, grup tersebut mengumumkan bahwa tur dunia mereka saat ini dibatalkan. Padahal, Foo Fighters dijadwalkan akan menggelar konser hingga Desember mendatang.

"Dengan sangat sedih Foo Fighters mengonfirmasi pembatalan semua tanggal tur yang akan datang sehubungan dengan kehilangan saudara kami Taylor Hawkins yang mengejutkan. Kami turut berduka cita dan berbagi kekecewaan bahwa kami tidak akan bertemu satu sama lain seperti yang direncanakan," kata Foo Fighters dalam pernyataan mereka.


"Sebaliknya, mari luangkan waktu ini untuk berduka, menyembuhkan, menarik orang yang kita cintai, dan menghargai semua musik dan kenangan yang telah kita buat bersama. Dengan Cinta, Foo Fighters," sambungnya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2938 seconds (0.1#10.140)