Novotel Makassar Tawarkan Paket Buka Puasa Bertema Cinta Ramadhan

Senin, 04 April 2022 - 10:34 WIB
loading...
Novotel Makassar Tawarkan Paket Buka Puasa Bertema Cinta Ramadhan
Salah satu menu andalan Novotel Makassar, Nasi Biryani with Roasted Beef Leg. Foto/Marhawanti Sehe
A A A
MAKASSAR - Novotel Makassar menyambut bulan suci Ramadhan dengan sangat antusias. Hotel yang berlokasi di Jalan Chairil Anwar itu menawarkan paket berbuka puasa bertema 'Cinta Ramadhan'.

Director of Sales Novotel Makassar, Suryo Saputro mengatakan, tema tersebut diangkat karena Ramadhan merupakan bulan yang penuh cinta.

"Kita sengaja mengusung tema Cinta Ramadhan, karena di tengah kondisi sulit, kita harus selalu saling menguatkan, saling berbagi dengan tamu dan karyawan. Makanya paket yang kami tawarkan pun sangat terjangkau harganya," kata Suryo, Minggu (3/4/2022).



Paket berbuka puasa Novotel Makassar dapat dinikmati di The Attic Sky Lounge, yang menawarkan pemandangan spektakuler 360 derajat dari lantai tertinggi hotel, Lantai 15.

Dengan nuansa dekorasi Arabian, bukan hanya berbuka puasa dengan pemandangan indah, tetapi begitu banyak spot foto yang dapat menjadi pilihan para tamu untuk mengabadikan moment indah bersama orang tercinta.

Dengan harga Rp135.000 nett/orang, Novotel Makassar menawarkan lebih dari 25 menu pilihan. Para tamu akan disuguhkan menu-menu Nusantara, Asian, hingga Western dengan varian yang berbeda setiap harinya.

"Dan tentunya, menu andalan Novotel Makassar yang selalu hadir disetiap tahunnya, yaitu Nasi Biryani with Roasted Beef Leg akan dapat disantap setiap harinya," ungkap Suryo.

Tidak ketinggalan, dalam rangka mewujudkan cinta di bulan suci Ramadhan ini, Novotel Makassar dengan semangat berbagi di bulan yang penuh berkah ini, para tamu diundang untuk ikut berdonasi dalam salah satu program CSR Accor Indonesia.

General Manager Novotel Makassar, Whisnu Wijaya mengungkapkan, untuk setiap pembelian Paket Buka Puasa di Novotel Makassar, sejumlah Rp5.000 akan disumbangkan ke salah satu program CSR Accor di Indonesia melalui Yayasan Peduli Tunas Bangsa, yang disebut ATFAC (A Trust For A Child).
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2111 seconds (0.1#10.140)