Sidang Mediasi Gagal, Olla Ramlan dan Aufar Hutapea Ogah Beberkan Permasalahan

Senin, 04 April 2022 - 12:27 WIB
loading...
Sidang Mediasi Gagal, Olla Ramlan dan Aufar Hutapea Ogah Beberkan Permasalahan
Olla Ramlan dan Aufar Hutapea menjalani sidang mediasi cerai hari ini di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan. Namun, sidang tersebut dinyatakan gagal. Foto/Faisal Rahman
A A A
JAKARTA - Olla Ramlan dan Aufar Hutapea menjalani sidang mediasi cerai yang digelar hari ini, Senin (4/4/2022) di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan. Namun, sidang tersebut dinyatakan gagal.

"Kami menyampaikan bahwa mediasi dinyatakan gagal," kata Maruli Tampubolon selaku kuasa hukum Olla Ramlan di PA Jakarta Selatan, Senin (4/4/2022).

Meski demikian, Maruli tidak menjelaskan masalah rumah tangga hingga hal apa yang membuat mediasi Olla dan Aufar gagal. Pasalnya, hal ini dinilai menyangkut masalah pribadi.

"Permasalahannya private ini, permasalahan rumah tangga. Tolong dihargai dan di apreciate hal-hal yang mereka mau simpan untuk," ujar Maruli.


Maruli memastikan bahwa baik Olla dan Aufar menyelesaikan masalah rumah tangganya dengan baik. Bahkan keduanya tetap akur di tengah proses perceraian ini.

"Ini semua segala bentuk macam permasalahan selalu ada solusinya, selesaikan dengan baik-baik dan selesaikan dengan harmonis. Tidak ada keributan di antara kedua belah pihak," jelas Maruli.

"Mereka datang di dalam pernikahan baik-baik, diselesaikannya pun dengan baik baik," lanjutnya.

Selanjutnya, sidang cerai Olla dan Aufar akan kembali digelar pada 11 April 2022. Agenda sidangnya adalah pembacaan gugatan. Diketahui Olla menggugat Aufar ke PA Jakarta Selatan pada 23 Maret 2022. Dalam gugatannya, sang artis meminta hak asuh kedua anaknya.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2277 seconds (0.1#10.140)