Miyabi Tiba di Indonesia, Langsung Bagi-bagi Makanan di Panti Jompo

Senin, 04 April 2022 - 14:26 WIB
loading...
Miyabi Tiba di Indonesia, Langsung Bagi-bagi Makanan di Panti Jompo
Maria Ozawa alias Miyabi sudah tiba di Indonesia. Foto/Instagram Maria Ozawa
A A A
JAKARTA - Maria Ozawa alias Miyabi akhirnya sampai juga di Indonesia. Ia memilih datang dan mendarat di Bali. Belum ada satu hari mendarat, dia langsung melakukan kegiatan sosial. Salah satunya adalah aksi sosial yang dilakukan bersama Evelin Nada Anjani.

Melalui insta story, Miyabi tampak berkeliling di sebuah area yang terdapat beberapa bangunan seperti layaknya sebuah panti. Dengan mengenakan kaus hitam dan hotpants jeans light blue, mantan bintang film dewasa itu membawa dua buah box yang diduga berisi makanan.

Benar saja, ternyata Miyabi dan mantan istri Aming itu sedang membagikan makanan untuk para penghuni panti sosial Trena Wredha Wana, Bali.

"Kami baru selesai sedekah, bagi-bagi makanan di panti dari Miyabi" ujar Evelin, dikutip dari instagram, Senin (4/4/2022).

Miyabi Tiba di Indonesia, Langsung Bagi-bagi Makanan di Panti Jompo



Ekspresi Miyabi begitu senang usia melakukan kegiatan sosial tersebut. Beberapa kali Miyabi juga menirukan ucapan Evelin dalam bahasa Indonesia.

Di samping itu, Miyabi bersama Evelin Nada Anjani juga turut memberikan ucapan buka puasa untuk para followersnya.

"Selamat berbuka puasa" kata Miyabi dalam bahasa Indonesia.

Maria Ozawa sendiri tiba di Indonesia pada Minggu, 3 Maret 2022 untuk liburan. Tak sendiri Miyabi turun ditemani oleh Evelin serta beberapa rekan dari Indonesia lainnya.

(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1704 seconds (0.1#10.140)