Hotman Paris Samakan Dirinya dengan Soekarno, Razman Sebut Kelakuan sang Pengacara Berbahaya

Senin, 04 April 2022 - 15:42 WIB
loading...
Hotman Paris Samakan Dirinya dengan Soekarno, Razman Sebut Kelakuan sang Pengacara Berbahaya
Razman Arif Nasution buka suara terkait Hotman Paris yang menyamakan dirinya dengan Presiden Soekarno. Razman mengatakan kelakuan sang pengacara berbahaya. Foto/Instagram Razman Arif Nasution
A A A
JAKARTA - Razman Arif Nasution buka suara terkait unggahan Instagram Hotman Paris Hutapea yang menyamakan dirinya dengan mantan Presiden Soekarno . Secara blak-blakan Razman mengatakan kelakuan sang pengacara sangat berbahaya.

Di sisi lain, Razman menilai pernyataan Hotman tersebut menyinggung mantan Presiden pertama Indonesia itu. Menurut penuturan Razman, hal itu sangat tidak pantas.

"Postingan dia kan joget-joget itu ya dengan ada mobil Lamborgini, dia juga bawa-bawa Presiden Soekarno. Saya sudah minta bu Megawati ngomong itu. Dia bilang 'Bung Karno aja dansa-dansa' dansa Bung Karno beda dengan dia," kata Razman di Jakarta baru-baru ini.

"Bung Karno itu dansa karena ada jamuan kenegaraan. Dan beliau tidak melakukan dansa yang tidak berlebih-lebihan," tambahnya.




Razman mengungkapkan bahwa perilaku pengacara yang kerap tampil nyentrik itu di media sosial juga berpotensi melanggar hukum. Terlebih wanita yang berdansa dengan Hotman diduga tidak menggunakan bra.

Karena itu, Razman menyebut jika video tersebut diduga mengandung unsur asusila sehingga dia ingin Hotman diproses secara hukum. Razman bahkan menyinggung kredibilitas Hotman sebagai pengacara.

"Dansa dia (Hotman) berbahaya, dia ada ciuman, ada foto, di situ ada perempuan yang diduga tidak pakai bra, masa disamakan sama Bung Karno sih," ungkap Razman.

"Nggak pantas, Hotman ini harus diproses secara hukum dan pidana dan harus ditindak secara organisasi, dia nggak pantas jadi lawyer. Menurut saya dia biasa-biasa aja, kemampuan ilmunya juga biasa-biasa aja, saya nggak takut sama dia," lanjutnya.


Sebelumnya, Hotman menanggapi komentar Razman terkait video dansanya di Instagram. Dia menilai dansa tersebut termasuk hal yang wajar. Pasalnya, sebagai salah satu pemilik saham Holywings, Hotman membutuhkan asisten pribadi (aspri) saat menghadiri undangan.

"Ada yang nyinyir katanya Hotman dansa pornografi. Orang Presiden Soekarno aja dansa melulu, coba lihat pergi ke museum," ujar Hotman.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1442 seconds (0.1#10.140)