Razman Arif Nasution Ingatkan Hotman Paris: Siap-siap Kalau Dipanggil Polisi

Minggu, 03 April 2022 - 22:55 WIB
loading...
Razman Arif Nasution Ingatkan Hotman Paris: Siap-siap Kalau Dipanggil Polisi
Razman Arif Nasution mengingatkan Hotman Paris Hutapea untuk bersiap setelah dipolisikan atas kasus dugaan penyebaran informasi bermuatan asusila lewat akun Instagram. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Pengacara kondang, Hotman Paris Hutapea telah dipolisikan atas kasus dugaan penyebaran informasi bermuatan asusila lewat akun Instagram. Sang rival, Razman Arif Nasution pun menghimbau Hotman untuk bersiap-siap sebelum dipanggil pihak berwajib.

Namun, laporan polisi ini bukan dilayangkan oleh Razman. Dia menegaskan laporan tersebut dilayangkan oleh Direktur Lembaga Bantuan Hukum Forum Batak Intelektual (FBI) dan Anggota Pradi selaku tokoh perempuan dari Riau.

"Iya sudah buat LP, sudah di terima. Pelapornya itu bukan saya, yang melaporkan itu Direktur Lembaga Bantuan Hukum Forum Batak Intelektual dan Anggota Pradi yang juga tokoh perempuan dari Riau," kata Razman kepada MNC Portal Indonesia, Minggu (3/4/2022).

Razman mengatakan polisi akan memanggil Hotman selaku terlapor dalam waktu dekat. Razman juga mengimbau Hotman untuk bersiap-siap menjelang panggilan polisi tersebut.



"Mereka bergabunglah ke saya, minta ini dilaporkan. Akhirnya kita sepakat membuat laporan polisi. Dalam hal ini saya minta Hotman Paris bersiap-siap kalau dipanggil polisi," ujar Razman.

"Panggilan itu sudah dibenarkan oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya Pak Zulpan. Tentu nanti dipanggil dulu pelapor dengan data-data dan fakta-fakta, baru kemudian terlapor," imbuhnya.

Sebelumnya, Hotman Paris menanggapi terkait laporan polisi yang menimpanya. Hotman menduga laporan itu buntut kecemburuan Razman lantaran kliennya, Richard Lee, yang disinyalir memilih jasa Hotman sebagai pengacara.

Terkait kuasa tersebut, kata Hotman, pertemuan dengan Ricard Lee tak sama sekali membahas kasusnya bersama Razman.

"Anda tahu kan, aku pengin jadi konglomerat, jadi saya waktu itu menanyakan kepada dr Richard Lee, saya mau beli saham kamu," jelas Hotman Paris dalam keterangannya yang diterima awak media baru-baru ini.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2031 seconds (0.1#10.140)