Pamer Foto Masa Kecil Bareng Kakak, Wajah Lesti Kejora Disebut Mirip Baby Leslar

Senin, 04 April 2022 - 16:39 WIB
loading...
Pamer Foto Masa Kecil Bareng Kakak, Wajah Lesti Kejora Disebut Mirip Baby Leslar
Lesti Kejora bersama kakak laki-lakinya, Beni Mulyana. Foto-Foto/Instagram Lesti Kejora
A A A
JAKARTA - Lesti Kejora mengunggah foto masa kecilnya bersama sang kakak, Beni Mulyana. Foto tersebut belakangan ramai dikomentari netizen lantaran wajah Lesti saat masih kecil itu dinilai sangat mirip dengan putranya, Muhammad Leslar Al-Fatih Billar alias Baby Leslar.

Sejak melahirkan Baby Leslar, Lesti terbilang rajin membagikan foto sang putra di media sosial. Seiring pertambahan usianya, netizen menilai wajah bayi berusia dia bulan itu semakin tampak mirip dengan Lesti.



Penilaian netizen itu semakin kuat setelah Lesti mengunggah foto dirinya dan Beni Mulyana di momen ulang tahun sang kakak.

"Barakallah fi umrik raka dede aa @benimulyanasopian mugia sehat panjang yuswa di gampilkeun sagala rupi kahirupan aa
A pelukkkkkkkk," tulis Lesti di Instagram, dikutip Senin (4/4/2022).

Dalam dua foto yang diunggah tersebut, Lesti memperlihatkan kebersamaannya dengan Beni saat kecil. Tampak di sana Beni memakai baju koko dan peci hitam. Sementara Lesti mengenakan busana muslimah, lengkap dengan kerudungnya yang berwarna putih.





Sementara pada foto kedua, tampak Lesti dan Beni saat sudah beranjak dewasa dan sedang pelesiran ke luar negeri.

Melihat foto pertama, netizen tergelitik untuk memberikan komentar. Mereka menilai, wajah Lesti kecil sangat mirip dengan Baby Leslar.

Pamer Foto Masa Kecil Bareng Kakak, Wajah Lesti Kejora Disebut Mirip Baby Leslar


"Ehhh .,fotocopy si mamah ternyata dedek L yaaa. rejekian banget kalau anak cowok mirip mamah nya," komentar @lel***********.

"Abang L mirip bangat mamah nya," timpal @ntr******.

"Knp ya kalau ada yg bilang mirip mamahnya, fanz leslar suka marah... emng ada apa dengan mamahnya, kan mmhnya juga cantik," ujar @hai******.

"Gak apa2 dong mirip mamah,cuma carany suka terlalu menghina,banyak yg bully dgn kata2 yg gak pantes,itu bayi gak salah apa2," sesal @rah********.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3077 seconds (0.1#10.140)