Batal Duel Tinju, Aldi Taher Tantang Deddy Corbuzier Baca Al-Qur'an: Insya Allah View dan Cuannya Lebih Tinggi

Senin, 04 April 2022 - 17:17 WIB
loading...
Batal Duel Tinju, Aldi Taher Tantang Deddy Corbuzier Baca Al-Quran: Insya Allah View dan Cuannya Lebih Tinggi
Menyusul sukses pertandingan tinju yang ditayangkan di kanal YouTube Deddy Corbuzier, muncul tantangan lain yang dilontarkan oleh Aldi Taher terhadap sang Youtuber. Foto/Instagram Aldi Taher
A A A
JAKARTA - Aldi Taher kembali menjadi sorotan. Menyusul sukses pertandingan tinju antara Azka Corbuzier dan Vicky Prasetyo yang ditayangkan di kanal YouTube Deddy Corbuzier , kini muncul tantangan lain yang dilontarkan oleh Aldi Taher terhadap sang Youtuber.

Namun, bukan duel tinju yang dilontarkan Aldi Taher melainkan tantangan untuk membaca Al-Qur'an . Hal itu disampaikan oleh mantan suami Dewi Perssik itu melalui unggahan foto di akun Instagramnya.



Melalui unggahan tersebut, Aldi Taher meralat ajakannya pada Deddy Corbuzier untuk bertanding tinju. Aldi kini memilih menantang Deddy Corbuzier untuk tanding membaca Al-Qur'an.

"Bismillahirahmanirohim, saya ralat dan batalkan tantangan tinju saya ke om Deddy Corbuzier. Insya Allah saya ganti dengan bertanding membaca Al-Qur'an dengan om Deddy Corbuzier, gimana om Deddy Corbuzier?" tulis Aldi Taher, Senin (4/4/2022).

Aldi Taher juga mengajak para netizen untuk meramaikan tantangannya itu. Menurut Aldi, pertandingan membaca Al-Qur'an akan lebih banyak mendapatkan cuan ketimbang pertandingan adu jotos tinju.





"Bantu tag orangnya ya netijen temen deterjen. Insya Allah view dan cuannya lebih tinggi," ujar Aldi Taher.

Sontak, tantangan Aldi Taher itu mendapat berbagai tanggapan dari netizen. Tidak sedikit dari mereka yang menilai bahwa Aldi Taher hanya ingin pansos.

"Kasian liat Aldi Taher sekarang, cari panggung sana sini untuk sebuah popularitas lagi dan mungkin cuan lagi tapi tak di respon oleh orang yang dipansosin," tulis @iqbalmarifat15.

"Al-Qur'an bukan cabang olahraga bang. Kalo mau tadarus bersama," tulis @denartchan.

"Ngaji aja blepotan!" tulis @amiirrdn1.
(tsa)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2086 seconds (0.1#10.140)
pixels