Aldi Taher Serius Tantang Deddy Corbuzier Tanding Baca Al-Quran, Colek Juragan 99 Jadi Sponsor

Senin, 04 April 2022 - 19:19 WIB
loading...
Aldi Taher Serius Tantang Deddy Corbuzier Tanding Baca Al-Quran, Colek Juragan 99 Jadi Sponsor
Aldi Taher tercetus ide untuk menantang Deddy Corbuzier tanding baca Al-Quran. Foto/Instagram Aldi Taher
A A A
JAKARTA - Aldi Taher tercetus ide untuk menantang Deddy Corbuzier tanding baca Al-Quran menyusul sukses pelaksanaan laga tinju antara Azka Corbuzier dan Vicky Prasetyo. Aldi Taher mengaku serius dengan tantangan ini.

"Insya Allah serius, memotivasi. Cuan akhirat insya Allah syafaat," kata Aldi saat dihubungi MNC Portal Indonesia, Senin (4/4/2022).

Menurut Aldi, pertandingan ini memiliki cuan alias keuntungan yang lebih tinggi. Bukan hanya uang, tapi juga pahala di akhirat. Meskipun begitu, dia tetap membuka pintu lebar-lebar jika ada pihak televisi ataupun selebriti yang ingin menjadi sponsor dalam pertandingan ini.



Tak hanya viral, Aldi Taher memastikan pihak sponsor akan mendapat cuan berlimpah di akhirat. Apalagi kompetisi ini bisa memotivasi kedua belah pihak untuk sama-sama belajar membaca Al-Quran lebih baik ke depannya. Tentu, pertandingan ini jauh lebih bermanfaat dibandingkan duel tinju, kata Aldi.

"Semua ujung-ujungnya kan duit, tapi kita carinya dengan keberkahan juga insya Allah. Mungkin Juragan 99 dengan Ruang Ngajinya mau sponsorin, silahkan," tutur Aldi Taher.

Lebih lanjut, Aldi menjelaskan, penilaian bacaan Al-Quran nanti tergantung dari para juri. Juri itu bisa Gus Miftah, Aa Gym, Ustaz Abdul Somad, Ustaz Adi Hidayat, Muzammil Hasballah, atau siapa pun yang memang berkompeten. Pertandingan ini nantinya digelar seperti gelaran ajang Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ).





"Dan ini nggak main-main. Yang main-main itu yang nggak baca Alquran. Insya Allah nggak ada salahnya Bang Deddy menerima tawaran ini. Masa tantangan tinju diterima, tantangan baca Al-Quran nggak diterima?" ujarnya.

Aldi sendiri mengaku sudah khatam membaca Al-Quran. Meskipun begitu, dia akan terus belajar memperbaiki bacaannya dengan baik dan benar.

Aldi juga menegaskan bahwa tantangan ini bukan dimotivasi karena adanya perseteruan, melainkan pertandingan damai, yang akan berlangsung seru, asyik, dan keren. Dengan begitu, tambah Aldi, masyarakat juga bisa termotivasi untuk terus belajar membaca Al-Quran.

"Biar sama-sama baca dan mencontohkan ke yang lain, insya Allah. Jadi selain tinju kita contohkan juga untuk baca Al-Quran. Intinya nyari cuan akhirat," pungkasnya.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1972 seconds (0.1#10.140)