Duet 2nd Chance dan Ariel NOAH di X Factor Indonesia Raih Standing Ovation Semua Juri

Senin, 04 April 2022 - 19:40 WIB
loading...
Duet 2nd Chance dan Ariel NOAH di X Factor Indonesia Raih Standing Ovation Semua Juri
Berkolaborasi dengan sang mentor, Ariel, 2nd Chance membawakan Tak Ada yang Abadi, hits yang dipopulerkan NOAH, dalam X Factor Indonesia pada Senin (4/4/2022) malam. Foto/IG @xfactoridofficial
A A A
JAKARTA - X Factor Indonesia pada Senin (4/4/2022) malam telah memasuki babak Road to Grand Final. Malam ini, lima finalis yang tersisa bakal memperebutkan empat tempat di babak Grand Final pekan depan.

Lima finalis yang tersisa berjuang malam ini ada 2nd Chance dari kategori Group asuhan Ariel NOAH , Maysha dari kategori Girls asuhan Rossa, Danar dan Alvin asuhan BCL, dan Roby satu-satunya yang tersisa dari kategori Males asuhan Judika.



Di segmen pertama, para finalis berkolaborasi bersama mentor masing-masing. Sebagai penampil kedua, 2nd Chance tampil bersama Ariel NOAH. Berkolaborasi dengan sang mentor, 2nd Chance malam ini membawakan Tak Ada yang Abadi, hits yang dipopulerkan NOAH.

Kolaborasi 2nd Chance dan Ariel dibuka dengan lantunan suara merdu Ariel. Kelimanya tampil membawakan lagu Tak Ada yang Abadi dengan magis dan nyanyian penuh teknik vokal berkualitas tinggi.

Tak sia-sia, kolaborasi apik 2nd Chance dan Ariel membuat kagum semua juri. Tampak Anang Hermansyah, Rossa, BCL, dan Judika kompak memberikan standing ovation. Saking kagum, BCL mengaku kalau sebetulnya ia menahan tangis.



“Aku enggak bisa ngomong banyak-banyak. Aku menahan tangis lihat penampilan kalian. Lagu yang indah, kolaborasi yang indah, mentornya keren banget. Kalian membawakannya juga indah. Kalian bisa menaklukkan lagu sebesar ini,” puji BCL.

Sementara Rossa menilai Ariel sebagai mentor 2nd Chance berhasil melakukan tugasnya.

“Gokil banget 2nd Chance. Buatku kalian semua, termasuk mentornya, itu juara banget. Ternyata Arile luar biasa mentorin mereka. Yang jelas grup ini gila banget,” ungkap Rossa.

Salah satu diva pop papan atas Indonesia itu menambahkan, lagu Tak Ada yang Abadi dari 2nd Chance dan Ariel di panggung X Factor Indonesia malam ini adalah aransemen vokal terbaik.

“Aransemen vokalnya dibagi dengan indah. Buatku ini aransemen vokal terbaik untuk lagu Tak Ada yang Abadi,” kata Rossa.

Sebagai informasi, berbeda dengan eliminasi sebelumnya, malam ini satu peserta yang mendapat voting terendah dari para pemirsa, akan langsung tereliminasi tanpa melalui babak Save Me Song. Empat finalis yang bertahan akan langsung lolos ke babak Grand Final pekan depan.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2076 seconds (0.1#10.140)