Aurel Hermansyah Sudah Daftarkan Putrinya yang Berusia 1 Bulan ke SD, Atta Halilintar Syok

Selasa, 05 April 2022 - 05:31 WIB
loading...
Aurel Hermansyah Sudah Daftarkan Putrinya yang Berusia 1 Bulan ke SD, Atta Halilintar Syok
Aurel Hermansyah bersama putrinya, Ameena Hanna Nur Atta. Foto/Instagram Aurel Hermansyah
A A A
JAKARTA - Aurel Hermansyah mengaku sudah mendaftarkan putrinya, Ameena Hanna Nur Atta , ke sekolah dasar (SD). Padahal, saat ini Ameena baru berusia satu bulan.

Mengetahui hal itu, Atta Halilintar sang suami, sontak kaget dan syok. Ia tak habis pikir anak seusia Ameena sudah didaftarkan mamanya ke SD.



"Kalau sekolahnya, katanya kamu sudah daftar ya?" tanya Atta kepada Aurel, dikutip dari kanal di YouTube AH, Senin (4/4/2022).

"Dia masih umur segini udah daftar sekolah SD?" cecar Atta.

Rupanya, Aurel sengaja mendaftarkan Ameena ke SD sejak dini lantaran khawatir tak bisa memasukkan sang anak ke sekolah tersebut akibat tidak kebagian tempat saking populernya institusi pendidikan tersebut.




Menurut Aurel, sekolah yang akan dituju Ameena ini memiliki peminat sangat banyak sehingga untuk masuk ke sana, perlu antre dan diterapkan waiting list.

"Denger dulu, denger dulu. Ini tuh bukan apa-apa, Sayang. Sekolah yang aku daftarin ini, memang satu, dia tuh waiting list-nya banyak banget," kilah Aurel.

"Dan ini tuh sekolah yang tesnya kayak bener-bener ujian gitu loh. Kalau nilainya jelek, nggak masuk, walau anak siapa, nggak keterima. Walau dia anak ini, anak siapa. Jadi itu bener-benar dari kepintaran otak," kata Aurel lagi.

Meski sedikit keberatan dengan keputusan Aurel, namun Atta tampaknya tidak terlalu ambil pusing. Ia pun mendukung saja ketika Aurel ingin memasukkan Ameena ke les-les kesenian seperti nyanyi, dance, dan piano.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3031 seconds (0.1#10.140)