Ricky W Miraza Pacar Brondong Kalina Ocktaranny Tantang Vicky Prasetyo Duel di Ring Tinju, Masih Dendam?

Selasa, 05 April 2022 - 17:09 WIB
loading...
Ricky W Miraza Pacar Brondong Kalina Ocktaranny Tantang Vicky Prasetyo Duel di Ring Tinju, Masih Dendam?
Ricky W Miraza menantang Vicky Prasetyo untuk duel di atas ring tinju. Foto/Instagram Ricky W Miraza
A A A
JAKARTA - Pacar brondong Kalina Ocktaranny , Ricky W Miraza , menantang Vicky Prasetyo untuk duel di atas ring tinju. Ricky beralasan, adu jotos satu lawan satu secara sportif pasti akan seru, sekaligus bisa makin memasyarakatkan olahraga tinju.

Diketahui, beberapa waktu terakhir ini Vicky Prasetyo telah melakukan tarung tinju dengan Aldi Taher dan Azka Corbuzier. Tak sampai di situ saja, Vicky bahkan masih berencana melakukan hal serupa, di mana tantangannya tetap berlaku untuk Deddy Corbuzier.



Mengetahui hal itu, Ricky Miraza lantas menawarkan diri untuk menjadi lawan selanjutnya Vicky Prasetyo di atas ring.

"Denger-denger kemarin kan dari mantannya (Kalina), dia (Vicky) kan pernah nantangin Aldi Taher. Terus ke papa anaknya (Kalina). Nah, gue denger-denger lagi, next kan bakal ada lagi nih. Coba dong," kata Ricky, dikutip dari wawancaranya dengan sebuah tayangan infotainment pada Selasa (5/4/2022).

Menurut Ricky, tantangannya ini bukanlah wujud dendam dia terhadap Vicky Prasetyo yang pernah mengembuskan isu perselingkuhan dirinya dengan Kalina. Melainkan bentuk sportivitas guna memajukan olahraga tinju di Tanah Air.



"Aku perlu tekanin di sini, nggak ada dendam-dendaman, nggak ada permasalahan. Mungkin dia udah tutup buku. Tapi di sini kita untuk memajukan olahraga Indonesia, tinju Indonesia," ujar pria 24 tahun itu.

Mendengar hal tersebut, Kalina lantas mempertanyakan keseriusan Ricky. "Serius. Kalau dia nggak nantang, aku yang nantang dia. Pokoknya kita ketemu aja nanti," tandas Ricky.

Ketika ditanya Kalina kenapa tantangan itu diungkapkan terbuka melalui media, Ricky berdalih bahwa akses komunikasi langsung dirinya kepada Vicky telah diblokir oleh pria berjuluk Gladiator tersebut.

"WhatsApp aku kan diblok. Instagram aku diblok. Kalau gitu kita ketemu di ring saja. Ayolah kita ketemu di ring, pasti lebih seru, lebih bagus. Have fun aja," kata Ricky.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1232 seconds (0.1#10.140)