DJ Shacho Temani Maria Ozawa Selama di Bali untuk Lakukan Ini

Selasa, 05 April 2022 - 11:30 WIB
loading...
DJ Shacho Temani Maria Ozawa Selama di Bali untuk Lakukan Ini
DJ Shacho (berdiri) menemani Maria Ozawa selama di Bali bersama DJ Evelin dan Nadya Almira Puteri. Foto/Istimewa
A A A
DENPASAR - Maria Ozawa alias Miyabi diketahui tengah berada di Bali. Selama di sana, artis asal Jepang tersebut ditemani oleh beberapa selebriti lain, salah satunya disc jockey (DJ) asal Jepang, DJ Shacho.

DJ Shacho yang juga merupakan Youtuber papan atas asal Negeri Sakura, berada di Indonesia sejak bulan lalu. Kini, saat Miyabi berada di Bali, anggota kelompok DJ Repezen Foxx itu terlihat ikut menemani sang artis bersama DJ Evelin dan Nadya Almira Puteri.

Di Bali, DJ Shacho bersama Miyabi dan rekan-rekan artisnya tersebut melakukan kegiatan kemanusiaan. Ini juga menjadi kali pertama bagi DJ Shacho berada di Indonesia di kala Ramadhan.

"Saya bersama Miyabi, Evelin, dan Nadya Almira Puteri di Bali untuk bagi-bagi sedekah di bulan Ramadhan," kata DJ Shacho dengan bahasa Indonesia yang masih terbata-bata, dikutip Selasa (5/4/2022).

DJ Shacho mengatakan, kedatangannya ke Indonesia saat ini bukanlah untuk melakukan performance. DJ kenamaan Jepang itu memilih menebar kebaikan sebanyak mungkin, khususnya di bulan suci umat Islam ini, bersama Miyabi yang dikenal sangat dekat dengannya.

Selain itu, DJ Shacho juga punya agenda lain di Indonesia. Yakni membuat musik.

"DJ Shacho akan bikin musik banyak di Indonesia. Bisa cek di YouTube Repezen Foxx," kata sang rekan, Evelin.

Lalu, selama di Bali, DJ Shacho bersama Evelin dan Miyabi juga memiliki agenda mengisi acara di beach club terbaru milik Raffi Ahmad.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1795 seconds (0.1#10.140)