Staycation Barokah dari Mister Aladin, Diskon hingga Rp500 Ribu!

Selasa, 05 April 2022 - 17:58 WIB
loading...
Staycation Barokah dari Mister Aladin, Diskon hingga Rp500 Ribu!
Staycation merupakan salah satu jenis liburan yang banyak diminati generasi muda belakangan ini. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Staycation merupakan salah satu jenis liburan yang banyak diminati generasi muda belakangan ini. Bagaimana tidak, dengan melakukan staycation, seseorang bisa melepas penat dengan suasana dan pengalaman baru di tempatnya menginap.

Namun, seiring dengan pandemi Covid-19 yang belum selesai, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno menyarankan agar Anda dapat memilih akomodasi penginapan yang sudah memiliki sertifikasi CHSE (Cleanliness, Health, Safety, Environment Sustainability) dengan tujuan supaya liburan Anda jadi lebih aman dan nyaman.

"Kita ingin pastikan panduan protokol kesehatan dipatuhi secara ketat dan disiplin. Panduan protokol CHSE akan kita terus sosialisasi dan serahkan ke tiap destinasi agar kegiatan wisata dapat berjalan dengan ketentuan yang berlaku," kata Sandiaga seperti dikutip Okezone.com.

Baca juga: Suparman Kejar Pelaku Penjambretan, Bang Mandor Rajanya Gombal, Saksikan Suparman Reborn di MNCTV

Untuk mencari pilihan staycation yang sudah terverifikasi CHSE, Anda bisa menemukannya di Mister Aladin. Menariknya, bagi Anda yang ingin merencanakan staycation pada Ramadan ini, Mister Aladin juga menyediakan diskon khusus hingga Rp500.000 melalui Banjir Promo Berkah (BAROKAH).

“Seperti yang kita ketahui bersama, jelang libur Lebaran 2022, pemerintah meminta masyarakat untuk selalu berhati-hati dalam beraktivitas. Jangan sampai euforia Lebaran malah berdampak kembali pada bertambahnya angka pasien Covid-19,” kata Hening Jagat selaku Head of Partnership Mister Aladin.

“Maka dari itu, Mister Aladin memberikan alternatif liburan dengan cara yang aman. Sejauh ini, staycation menjadi pilihan terbaik untuk menghabiskan waktu bersama keluarga. Dengan promo BAROKAH, traveler bisa mendapatkan harga yang lebih hemat,” sambungnya.

Menariknya, promo BAROKAH ini berlaku untuk semua hotel dengan periode bebas menginap. Jadi, Anda pun lebih leluasa untuk menginap di hotel kesayangan dengan harga yang lebih murah. Promo ini berlangsung hingga 15 April 2022. Untuk informasi lebih lanjut, Anda bisa mengakses link berikut: https://bit.ly/3J76B5o

Baca juga: 6 Takjil Buka Puasa Bercita Rasa Manis Khas Indonesia

Diluncurkan pada November 2015 dan berada di bawah naungan MNC Group, Mister Aladin adalah perusahaan berbasis online yang memulai perjalanannya sebagai penyedia kebutuhan traveling, seperti hotel, tiket pesawat, tiket kereta, tur, dan aktivitas.

Sejak akhir 2020, Mister Aladin memperluas jenis usahanya dengan membuat sub brand bernama AladinMall yang menyediakan kebutuhan harian, seperti bahan pangan, perlengkapan rumah tangga, produk kesehatan, alat elektronik, dan sebagainya.

Melalui beragam produk ini, Mister Aladin terus berusaha untuk memenuhi beragam kebutuhan konsumen dengan menjadi one-stop shopping platform. Info lebih lanjut mengenai Mister Aladin, silakan kunjungi www.misteraladin.com atau download aplikasi Mister Aladin di Google Play Store atau App Store.

Ikuti juga Mister Aladin di media sosial: Facebook (@MisterAladin), Twitter (@misteraladinid), Instagram (@misteraladin), dan TikTok (@misteraladin.id).
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2566 seconds (0.1#10.140)