Nasib Jack & Danil di Ujung Tanduk, Ikuti Vision+ Originals Jack dan Danil Episode 9

Selasa, 05 April 2022 - 19:33 WIB
loading...
Nasib Jack & Danil di Ujung Tanduk, Ikuti Vision+ Originals “Jack dan Danil” Episode 9
Original Series Jack dan Danil bisa disaksikan di Vision+. Foto/Vision+
A A A
JAKARTA - Menjelang episode terakhirnya, Vision+ originals Jack dan Danil hadir dengan cerita yang semakin kompleks dan seru, bercerita tentang Danil yang menyamar sebagai adik kembarnya, Jack.

Jack dan Danil disutradarai oleh Surya Ardy Octaviand dan dibintangi oleh aktor-aktris berbakat seperti Tanta Ginting sebagai Jack dan Danil, Dian Sidik sebagai Cahyo, Lania Fira sebagai Tiur, Julia Alexandra sebagai Elsye, dan masih banyak lagi.

Di episode ke-9, Jack yang telah bangun dari koma menyadari bahwa Danil sedang menyamar sebagai dirinya dan menikmati hartanya. Dengan penuh amarah, ia keluar dari rumah sakit dan menyusul sang abang ke Jakarta.

Tak hanya itu, Danil juga merusak hubungannya dengan Elsye dan mengacaukan kasusnya. Hal ini membuat rasa marah Jack berubah menjadi kebencian.



Setelah bertemu Danil dan memaki-makinya, ia mengusir lelaki itu hingga ia tak punya tempat tinggal di Jakarta. Nasib Danil pun makin malang ketika Tiur masih tak mau menerimanya.

Di sisi lain, Jack yang sedang berusaha memperbaiki kariernya juga harus kehilangan Cahyo. Asistennya itu mengundurkan diri lantaran tak kuat dengan sikap sombong Jack yang terus merendahkannya.

“Cukup! Selama ini, saya selalu menerima sumpah serapah Bapak, tapi hari ini, no way! I quit!” seru Cahyo sembari meninggalkan ruangan.

Bagaimana nasib Danil selanjutnya? Akankah karier dan asmara Jack kembali seperti semula? Saksikan Jack dan Danil episode 9 di Vision+ sekarang!

Untuk menyaksikannya, Anda bisa berlangganan Vision+ premium dengan berbagai paket harga, dengan periode 7 sampai 365 hari. Promo tersedia mulai dari 25% hingga 40% di berbagai e-commerce seperti Shopee, Tokopedia, dan JD.ID.


Segera unduh aplikasi Vision+ di Google Play Store atau App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id . Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan mengikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok) atau Whatsapp di 0888 8000 00.

Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere!
#visionplus #originalseries #JackdanDanil
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2088 seconds (0.1#10.140)