Hadirkan Manfaat Backhousia Citriodora dalam Produk Skincare

Selasa, 05 April 2022 - 15:39 WIB
loading...
Hadirkan Manfaat Backhousia Citriodora dalam Produk Skincare
Backhousia Citriodora merupakan tanaman herbal asal Australia, yang menurut studi in vivo terbukti mengurangi dan menyeimbangkan komposisi sebum. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Rivya mengklaim telah berhasil menghadirkan produk skincare dengan bahan aktif alami berbahan dasar tanaman Backhousia Citriodora.

Mereka pun meluncurkan Sleep Care Infused Serum, yang merupakan Rivya Backhousia series pertama, pada April 2022.

Backhousia Citriodora merupakan tanaman herbal asal Australia, yang menurut studi in vivo terbukti mengurangi dan menyeimbangkan komposisi sebum, anti-inflamasi dan mengandung antioksidan untuk menjaga kulit wajah .

Baca juga: 6 Film Indonesia Tayang April 2022, Ada KKN di Desa Penari

Dengan seimbangnya komposisi sebum di wajah, maka ini dapat membantu meredakan jerawat tanpa membuat kulit wajah menjadi kering.

Ekstrak dari tanaman Backhousia Citriodora ini juga sudah sejak dahulu telah digunakan penduduk asli Australia untuk mengobati pilek dan flu, gangguan pencernaan, sakit kepala dan kelelahan, serta meningkatkan fungsi kekebalan tubuh dan melawan radikal bebas.

"Setiap orang dilahirkan dengan kecantikan yang unik, akan menjadi sebuah penyesalan kalau kecantikan itu tidak dikeluarkan dengan menjadi versi terbaik dari diri kita sendiri," ujar founder Rivya, Alfa Priliana dalam keterangan tertulisnya, belum lama ini.

Alfa mengungkapkan bahwa perjuangannya dalam mengatasi kulit sensitif menjadi awal mula lahirnya Rivya. Dia ingin semua orang juga dapat segera mendapatkan jawaban untuk masalah kulitnya.

Meskipun belum lama hadir, namun perjalanan panjang telah dilalui Rivya untuk dapat meluncurkan produk andalannya. Mulai dari pemilihan bahan dasar yang alami dan berkualitas, penelitian yang mendalam dengan studi in vivo, serta mengikuti berbagai uji kelayakan dan sertifikasi, seperti tes klinis dari BPOM dan Europe Dermatological Test.

Baca juga: Nafsu Makan Kok Meningkat Drastis? Ini Sederet Penyebabnya

Selain keajaiban dari Backhousia Citriodora, Sleep Care Infused Serum ini juga mengandung bahan dasar alami efektif lainnya yang diolah di berbagai negara.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1622 seconds (0.1#10.140)