6 Film Indonesia Tayang April 2022, Ada KKN di Desa Penari

Selasa, 05 April 2022 - 07:27 WIB
loading...
6 Film Indonesia Tayang April 2022, Ada KKN di Desa Penari
Sejumlah film Indonesia dijadwalkan tayang pada April 2022. Hal ini seiring dengan bangkitnya dunia perfilman Indonesia dan kembali dibukanya bioskop. Foto/istimewa
A A A
JAKARTA - Sejumlah film Indonesia dijadwalkan tayang pada April 2022. Hal ini seiring dengan bangkitnya dunia perfilman Indonesia dan kembali dibukanya bioskop yang sempat terkena dampak pandemi Covid-19.

Menariknya, film karya karya sineas dalam negeri yang siap meramaikan layar lebar ini terdiri dari berbagai genre. Seperti drama hingga horor. Film ini juga dibintangi oleh sederet artis ternama Tanah Air. Tertarik untuk menontonnya?

Berikut enam film Indonesia tayang April 2022 seperti dirangkum dari berbagai sumber, Selasa (5/4/2022).


1. Pulang

6 Film Indonesia Tayang April 2022, Ada KKN di Desa Penari


Film Indonesia pertama dalam daftar ini adalah Pulang. Disutradarai oleh Azhar Kinor Lubis, Pulang berkisah tentang seorang Pras dan putrinya, Rindu, yang berniat mudik ke rumah nenek demi bertemu dengan Santi sang ibu dan Biru sang adik laki-laki.

Namun, dalam perjalanan mereka, terkupas satu-persatu masalah keluarga yang mengungkap betapa gentingnya keadaan mereka. Dibintangi Ringgo Agus Rahman, Imelda Therinne, dan Ziva Magnolya, film ini tayang Sabtu, 2 April 2022

2. I Need You Baby

6 Film Indonesia Tayang April 2022, Ada KKN di Desa Penari


Masih dari genre drama, akan datang juga film berjudul I Need You Baby yang disutradarai oleh Cut FK. Penuh bumbu komedi, film ini berkisah tentang sepasang suami istri yang tak kunjung memiliki buah hati meski telah menikah lima tahun lamanya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1488 seconds (0.1#10.140)