Sensasi Menikmati Kuliner di Tengah Hamparan Sawah

Selasa, 05 April 2022 - 18:28 WIB
loading...
Sensasi Menikmati Kuliner di Tengah Hamparan Sawah
Salah satu rumah makan di Bogor, DSawah Resto menghadirkan konsep dan nuansa yang unik. / Foto: Thomas Manggalla
A A A
BOGOR - Salah satu rumah makan di Bogor, D'Sawah Resto menghadirkan konsep dan nuansa yang unik. Di sini, para pengunjung bakal disajikan nuansa alam di tengah hijaunya sawah.

Menyuguhkan pemandangan alam dan fasilitas lengkap seperti area parkir, playground, hingga musala, Resto D'Sawah bisa menjadi referensi untuk berbuka puasa bersama keluarga atau teman selama Ramadhan ini.

Owner D'Sawah Resto, Hanna Sukamto mengungkapkan, D'Sawah Resto bukan hanya tempat untuk menghilangkan rasa lapar, tetapi juga dapat memberikan manfaat kepada banyak orang, khususnya bagi warga dan pemerintah setempat.

Baca juga: 6 Takjil Buka Puasa Bercita Rasa Manis Khas Indonesia

"Hadirnya D'Sawah Resto ini juga bagian dalam rangka mengambil peran untuk mendukung pariwisata dan ekonomi di Kota Bogor," ujar Hana saat ditemui di tengah grand opening di kawasan Situ Panjang, Bogor, belum lama ini.

"Kami membangun semua ini dengan cinta dan air mata. Banyak masalah, tapi apapun itu, Tuhan selalu menolong, semua menjadi baik adanya," lanjut dia.

Sensasi Menikmati Kuliner di Tengah Hamparan Sawah


Hana pun berharap dukungan dari semua pihak dalam memajukan dan mendukung pariwisata Bogor Barat, serta memajukan olahraga bersepeda dan jogging.

Baca juga: Staycation Barokah dari Mister Aladin, Diskon hingga Rp500 Ribu!

"Mari kita perangi segala macam virus dengan pola hidup sehat, menjaga kebersihan, dan prokesnya tetap jalan dilakukan," kata dia.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1894 seconds (0.1#10.140)