Dipimpin Elvis Presley, Travis Barker dan Kourtney Kardashian Resmi Menikah di Las Vegas

Selasa, 05 April 2022 - 23:36 WIB
loading...
Dipimpin Elvis Presley, Travis Barker dan Kourtney Kardashian Resmi Menikah di Las Vegas
Travis Barker dan Kourtney Kardashian diam-diam sudah resmi menjadi pasangan suami-istri usai menikah di Las Vegas, Amerika Serikat. / Foto: Twitter @enews
A A A
LAS VEGAS - Musisi Travis Barker dan pesohor Amerika Serikat, Kourtney Kardashian diam-diam sudah resmi menjadi pasangan suami-istri.

Seperti dilaporkan People, Selasa (5/4/2022), mereka berdua diketahui melangsungkan pernikahan di One Love Wedding Chapel, Las Vegas, Senin, 4 April 2022, sekitar pukul 1.45 dini hari.

Pernikahan tersebut berlangsung usai Travis- Kourtney menghadiri dan melakukan ciuman panas di karpet merah Grammy Awards 2022, yang berlangsung di MGM Grand Garden Arena, Las Vegas.

Baca juga: Biodata dan Agama Fakarich, Sosok Guru Trading Indra Kenz

Saat melangsungkan pernikahan, baik Travis maupun Kourtney masih mengenakan pakaian serba hitam yang sama ketika menghadiri Grammy Awards 2022.

Kepada People, pemilik One Love Wedding Chapel, Marty Frierson mengaku jika dirinya pada awalnya tidak tahu siapa yang akan menikah.

Marty Frierson sendiri mengiklankan bahwa kapel yang dikelolanya buka selama 24 jam. "Namun, mereka ingin memastikan apakah saya masih ada di lokasi," sambungnya.

Masih menurut Marty Frierson, Travis dan Kourtney memiliki permintaan bahwa yang memimpin pernikahan mereka adalah orang dengan gaya Elvis Presley alias peniru Elvis Presley.

"Mereka datang, menikah, melemparkan karangan bunga di jalan masuk, dan menari untuk Elvis. Mereka tampak sangat saling mencintai dan bahagia," ungkapnya.

Sementara, TMZ, yang kali pertama melaporkan kabar pernikahan tersebut, menyebutkan bahwa upacara pernikahan Travis-Kouertney berlangsung selama 30 menit, dan tidak mengizinkan siapapun untuk mengambil foto maupun video.

Baca juga: Bagaimana Hukumnya Melakukan Vaksinasi saat Berpuasa? Ini Jawabannya

Travis Barker dan Kourtney Kardashian sendiri kali pertama dikabarkan menjalin asmara pada Januari 2021, setelah berkencan selama sekitar 1-2 bulan.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1098 seconds (0.1#10.140)