Wulan Guritno dan Sabda Ahessa Jalani Pemotretan bak Karakter Star Trek, Aming: Foto Prewed Udah Jadi?

Rabu, 06 April 2022 - 07:37 WIB
loading...
Wulan Guritno dan Sabda Ahessa Jalani Pemotretan bak Karakter Star Trek, Aming: Foto Prewed Udah Jadi?
Wulan Guritno dan Sabda Ahessa. Foto-Foto/Instagram Wulan Guritno
A A A
JAKARTA - Wulan Guritno dan Sabda Ahessa tampak semakin mesra. Jika sebelumnya Wulan menutupi hubungannya dengan brondong yang macho itu, kini sang artis tak lagi sungkan mengumbar kemesraan bersama Sabda.

Terbaru, Wulan Guritno dan Sabda Ahessa melakukan pemotretan dengan konsep unik. Mereka menjelma menjadi karakter Star Trek yang berkulit biru, lengkap dengan antena kepalanya. Hal ini terlihat dari unggahan terbaru Wulan di Instagram.

"Melanglang buana ke tempat yang orang belum pernah datangi sebelumnya #StarTrek #FirstContactDay," tulis Wulan dalam keterangan, dikutip Rabu (6/4/2022).

Wulan Guritno bersanding di samping Sabda Ahessa yang tampak begitu gagah dengan brewok dan tubuh atletisnya. Sabda mengenakan pakaian kontras, memadukan turtleneck hitam dengan jaket merah mentereng. Sementara Wulan terlihat anggun dalam balutan dress kuningnya.

Potongan cut out pada bagian depan yang mengekspos area dada membuat penampilan Wulan terkesan seksi di sini. Apalagi dress kuning yang ketat itu mempertegas jelas lekuk tubuh langsing ibu tiga anak tersebut.



Wulan Guritno dan Sabda Ahessa Jalani Pemotretan bak Karakter Star Trek, Aming: Foto Prewed Udah Jadi?


Pesona Wulan semakin terpancar dengan model rambutnya yang setengah dikuncir tinggi, menyisakan rambut bergelombang yang menjuntai rapi di depan dada. Meskipun sedang menjelma menjadi Andorian, tapi aura keseksian dan pesona seorang Wulan Guritno tetap terpampang nyata.

Wulan dan Sabda memang tak berpose mesra saling berpelukan, namun potret berkonsep unik ini justru disebut-sebut foto prewedding oleh sejumlah netizen, termasuk komedian Aming yang ikut berkomentar di unggahan Sabda Ahessa. Tak sedikit pula netizen yang tampak takjub melihat keduanya.

"Photo prewed nya dah jdi ni?" tulis Aming.

"Berasa ngeliat wanda sama vision," tulis lin****.

"Ko pangling ya, mirip Victoria Beckham kw," tulis mas****.

"Prewed paling keren sih," tulis uka****.

"Langgeng sampai maut. aamii . Ayo resmikan," tulis ng_****.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4756 seconds (0.1#10.140)