Wulan Guritno-Sabda Ahessa Makin Lengket Kompak Pakai Baju Jawa, Mau Foto Prewed?

Senin, 28 Maret 2022 - 11:44 WIB
loading...
Wulan Guritno-Sabda Ahessa Makin Lengket Kompak Pakai Baju Jawa, Mau Foto Prewed?
Wulan Guritno dan Sabda Ahessa. Foto-Foto/Instagram Wulan Guritno
A A A
JAKARTA - Wulan Guritno tak lagi malu-malu mengumbar kemesraan dengan kekasihnya, Sabda Ahessa. Di Instagram, ia kerap membagikan potret bareng Sabda dengan pose-pose yang bikin netizen patah hati.

Kedekatan Wulan dan Sabda sebelumnya memang ditutup-tutupi. Tapi, momen ulang tahun Sabda menjadi gong bagi Wulan Guritno untuk memberi tahu dunia bahwa pemain basket berparas macho tersebut adalah kekasih hatinya.



Setelah itu, banyak netizen memburu akun Sabda Ahessa di Instagram. Terlihat di akun Instagramnya, Sabda termasuk pria yang tak terlalu banyak mengumbar momen keseharian, bahkan momen bareng Wulan pun tak ada di feed-nya.

Terlepas dari itu, belum lama ini Wulan Guritno dan Sabda Ahessa terpantau mesra mengenakan pakaian adat Jawa. Keduanya tampak serasi dengan pakaian tersebut.

Wulan dan Sabda mengenakan pakaian pernikahan adat Jawa berbahan velvet warna hitam. Sabda membiarkan tubuh bagian depannya terlihat publik karena baju yang dikenakan tidak dikancing.



Wulan Guritno-Sabda Ahessa Makin Lengket Kompak Pakai Baju Jawa, Mau Foto Prewed?


Sementara itu, Wulan Guritno tampak ayu mengenakan pakaian hitam panjang selutut dengan hiasan bros tiga tingkat emas yang disematkan di dadanya.

Beberapa orang menduga bahwa itu adalah foto prewedding. Padahal faktanya, mereka berdua tengah menghadiri acara Warisan Budaya Indonesia (WBI) di The Langham Jakarta, beberapa hari lalu.

Di acara tersebut, tamu undangan memang diminta untuk mengenakan dress code dan Wulan bersama Sabda memutuskan mengenakan pakaian pengantin adat Jawa. Ya, mungkin itu juga bagian dari cara Wulan mengenalkan kekasih brondongnya itu ke teman-temannya.

Aming pun membagikan foto mesra Wulan dan Sabda di Instagramnya. Di situ, terlihat kalau Wulan dan Sabda memang lengket sekali, ke mana-mana selalu bersama. Bikin iri netizen yang melihatnya, ya.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2859 seconds (0.1#10.140)