Vicky Prasetyo Gagal Ngedate dengan Maria Ozawa, sang Artis Jepang Ngaku Takut Ketemuan karena Hal Ini

Rabu, 06 April 2022 - 10:05 WIB
loading...
Vicky Prasetyo Gagal Ngedate dengan Maria Ozawa, sang Artis Jepang Ngaku Takut Ketemuan karena Hal Ini
Maria Ozawa alias Miyabi bersama DJ Shacho. Foto/Tangkapan Layar YouTube Repezen Foxx
A A A
JAKARTA - Vicky Prasetyo yang pernah sesumbar bakal bertemu Maria Ozawa di Bali, agaknya belum bisa mewujudkan hal tersebut. Terbukti, selama berada di Pulau Dewata, artis Jepang yang dikenal di Indonesia dengan nama Miyabi itu malah ditemani oleh selebriti lain, salah satunya DJ Shacho.

Kepada DJ Shacho jugalah Miyabi mengungkapkan bahwa dirinya belum pernah sama sekali bertemu Vicky. Komunikasi mereka terjadi hanya di dunia maya, setelah sebelumnya dikenalkan lewat perantara teman satu tahun lalu.



"Awal-awal itu cuma "hai", "bye", di Instagram kan. Terus (Vicky bilang) kapan ke Bali?" cerita Miyabi di kanal YouTube Repezen Foxx, dikutip Rabu (6/4/2022).

Tak lama setelah itu, kebetulan Miyabi sempat melakukan komunikasi video call (VC) bersama Raffi Ahmad. Mengetahui hal itu, Vicky pun semakin gencar menghubungi sang artis.

"VC juga dong sama aku. Kabarin dong! Sini dong ketemu aku. Aku bayar deh, gitu," cerita Miyabi.

"Aku mikir, duh bahaya nih orang. Aku pikir bahaya kan. Makanya aku belum bilang kalau sekarang ke Bali. Nggak mau bilang, serem nggak sih? Jangan-jangan sugar daddy. Emang aku ke sini buat sugar daddy," tambahnya, seraya tertawa.



Dalam vlog yang berbeda bersama DJ Shacho, Miyabi juga mengisahkan betapa ingin Vicky bertemu dirinya di Bali. Vicky lantas "meneror" Miyabi dengan rentetan panggilan teleponnya, namun tak pernah diangkat.

Tak habis akal, mantan suami Kalina Ocktaranny itu lantas menghubungi orang-orang yang ada di sekitar Miyabi, salah satunya DJ Evelin Nada Anjani.

“Waktu Evelin nggak angkat teleponnya, dia sampai telepon manajer Evelin. Gokil banget. Dia sebegitu pengin ketemu,” ujar Miyabi.

Penasaran, Vicky masih saja menghubungi Miyabi. Terakhir lewat pesan teks, yang meminta Miyabi untuk menghubunginya.

"Tadi pagi aku bangun, ada pesan dari dia. Katanya nanti kalau udah di Jepang video call yuk. Terus aku kayak, duh salah apa aku hari ini,” ungkap Miyabi.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2150 seconds (0.1#10.140)