Khirani Trihatmodjo Putri Mayangsari Cantik Pakai Kemben Putih di Hari Ulang Tahun

Rabu, 06 April 2022 - 10:28 WIB
loading...
Khirani Trihatmodjo Putri Mayangsari Cantik Pakai Kemben Putih di Hari Ulang Tahun
Khirani Trihatmodjo, putri Mayangsari dan Bambang Trihatmodjo, genap berusia 16 tahun pada 30 Maret lalu. Foto-Foto/Instagram Mayangsari
A A A
JAKARTA - Khirani Trihatmodjo , putri Mayangsari dan Bambang Trihatmodjo , genap berusia 16 tahun pada 30 Maret lalu. Momen pertambahan usia cucu mantan Presiden Soeharto itu dirayakan dengan manis di pinggir pantai.

Hal ini terlihat dari unggahan Mayangsari di Instagram. Khirani tampak begitu bahagia berpose tersenyum sambil memegang kue yang dihiasi bunga di sekitarnya.

"Sah 16th," tulis Mayangsari dalam keterangan, dikutip Rabu (6/4/2022).

Khirani Trihatmodjo tampak cantik dengan geraian rambut panjangnya. Dia tampil modis mengenakan kemben putih yang dipadukan kain pantai bermotif warna merah muda. Wajahnya terlihat cantik natural, meski tanpa pulasan makeup mencolok. Pesonanya semakin bertambah kala Khirani melemparkan senyum manis ke kamera. Pipi chubby yang mengembang membuatnya tampak menggemaskan.

Tak ketinggalan, Khirani juga berpose bersama ayah dan ibunya di unggahan lain. Mayangsari tampak begitu stunning dalam balutan busana warna-warni yang abstrak model off shoulder. Sementara Bambang terlihat berkharisma dalam outfit simpel kaus polosnya.

Meski perayaan itu terkesan sederhana, tapi momen tersebut tetap terlihat spesial dengan keharmonisan keluarganya. Apalagi dilengkapi pemandangan pantai yang indah.





Unggahan Mayangsari ini langsung dibanjiri beragam komentar dan sederet rekan artis. Banyak yang mengucapkan selamat untuk Khirani, tak sedikit juga yang memuji paras putrinya yang cantik itu.

Khirani Trihatmodjo Putri Mayangsari Cantik Pakai Kemben Putih di Hari Ulang Tahun


"Selamat anak sayang khiran sudah tumbuh besar cantik pandai , sukses yaaaa nak," tulis Krisdayanti.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1768 seconds (0.1#10.140)