Dijuluki Netizen sebagai Pemersatu Bangsa, Begini Tanggapan Maria Vania

Rabu, 06 April 2022 - 11:13 WIB
loading...
Dijuluki Netizen sebagai Pemersatu Bangsa, Begini Tanggapan Maria Vania
Dengan body goals dan keseksian tubuhnya, Maria Vania sering menjadi perhatian publik. / Foto: Instagram
A A A
JAKARTA - Dengan body goals dan keseksian tubuhnya, Maria Vania sering menjadi perhatian publik. Oleh karenanya, wanita kelahiran 16 April 1991 itu kerap disebut sebagai pemersatu bangsa.

Aksi-aksi dan potret-potret aduhainya ketika berolahraga pun tak pernah gagal mengundang reaksi warganet . Beragam komentar warganet selalu menghiasi unggahan Maria Vania.

Bagi Maria Vania, julukan pemersatu bangsa yang disematkan pada dirinya, hanyalah seru-seruan belaka. Dia merasa senang dengan adanya komentar-komentar positif terhadap dirinya.

Baca juga: Cegah Bau Mulut saat Puasa dengan 8 Cara Berikut Ini

"Kalau aku sih anggapnya seru-seruan aja sih. Berarti dengan adanya kalian, adem ayem enggak ada yang berantem, disebutnya pemersatu bangsa," kata Maria Vania, seperti dikutip MNC Portal dari kanal YouTube Langit Entertainment, Rabu (6/4/2022).

Dia menambahkan jika kerap memperoleh komentar positif dari sebagian netizen. Dan hal itulah yang membuat presenter cantik itu bahagia.

Telebih aktivitas-aktivitas positif mengenai kesehatan seperti gym dan olahraga, yang selalu menjadi aktivitas andalannya, bisa mengedukasi masyarakat.

"Enak aja komennya bersatu, enggak ada berseteru, segala macam. Aku sih seru-seruan aja, ya berarti disukain sama cowok-cowok," kata dia.

Menurut Maria Vania, yang mengomentarinya tidak hanya dari kalangan kaum adam, tetapi juga ada perempuan. Mereka berkomentar pedas lantaran pasangannya gemar membanding-bandingkan body goals-nya dengan Maria Vania.

"Tapi ada yang marah juga, katanya suami atau pacarnya suka ngebanding-bandingin gara-gara scrolling instagram Maria Vania, berarti pacarnya mau kamu olahraga dan jaga pola makan," ungkapnya.

Baca juga: Soal Hak Asuh Anak, Mawar AFI Tinggal Tunggu Putusan Pengadilan Agama Depok

Meskipun begitu, Maria Vania menanggapinya dengan positif. Baginya itu bertanda bahwa suami atau pacarnya sedang memberikan motivasi untuk giat dan rutin berolahraga agar suatu saat bisa memiliki body goals dan seksi seperti dirinya.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1811 seconds (0.1#10.140)